Responsive Ads Here

Wednesday, May 6, 2015

Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka


Kak Adhyaksa Dault Berharap Menko PMK, Ibu Puan Maharani bisa hadir pada Acara Indoesian Day Jambore Dunia Ke-23 Di Jepang

Posted: 05 May 2015 02:42 AM PDT

1Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault dan pengurus Kwarnas Gerakan Pramuka mengadakan pertemuan/audiensi dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI, Ibu Puan Maharani di Kantor Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat No. 3 Jakarta 10110. (5/5)

Pertemuan ini dalam rangka menyampaikan laporan persiapan Jambore Dunia ke-23 di Jepang yang akan dilaksanakan 28 Juli sampai dengan 8 Agustus 2015 dan persiapan Jambore Nasional tahun 2016.

Dalam pertemuan tersebut Kak Kwarnas Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault berharap Ibu Puan Maharani bersedia hadir3 pada acara Indonesian Day Jambore Dunia ke-23 di Jepang yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2015. karena acara ini akan dihadiri seluruh kontingen Pramuka se-dunia.

Hadir dalam pertemuan tersebut para pejabat dilingkungan Kemenko PMK RI dan pengurus Kwartir Nasional Gerakan Pramuka antara lain Kak Yudi Suyoto, Sesjen Kwarnas, Kak Rafli Efendi, Waka Kwarnas Bidang BUMGP, Kak Marbawi, Waka Kwarnas Bidang Renbangma, Kak Fachri Sualiman, Annas Urusan Hublu/Ketua Kontingen Jamdun 2015, Kak Indoreyano Annas Urusan Hublu, Kak Susi Yuliati, Ka.Pusdiklatnas,Kak Achmad Mardiyanto, Annas Urusan Kesekretariatan, Kak Brata, Asisten Annas Urusan Hublu, Dewan Kerja Nasional (DKN).

[Humas Kwarnas]

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google