Responsive Ads Here

Monday, September 12, 2016

Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka


HUT RRI KE 71, Kwarnas Gerakan Pramuka Berharap RRI Terus Membangun Karakter Generasi Muda 

Posted: 11 Sep 2016 03:48 AM PDT

hut-rri-ke-71-kwarnas-gerakan-pramuka-berharap-rri-terus-membangun-karakter-generasi-muda

Ilustrasi: Eby / Tim Siber Pramuka

Jakarta, HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke 71 ke-71 yang jatuh pada 11 September mendapat banyak selamat dari sejumlah tokoh. Salah satunya, dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Adhyaksa Dault. Ia ‎berharap RRI terus menjadi media yang menyiarkan kegiatan-kegitan positif generasi muda.

"RRI sudah punya Pro 2 sebagai pusat siaran kreatifitas anak muda, ini bagus sekali dan harus terus ditingkatkan, Selamat HUT RRI Ke-71, sekali di udara tetap di udara,” kata Kak Adhyaksa Dault di Kalibata, Jakarta (11/09/2016)

Lewat akun instagramnya @adhyaksadault, juga mengucapkan terima kasih kepada RRI yang ikut menyukseskan Jambore Nasional Gerakan Pramuka pada 14-21 Agustus kemarin. Mantan Menpora 2004-2009 juga menyebut RRI juga banyak memberitakan kegiatan kepramukaan di daerah.

"Gerakan Pramuka sekarang ini ada empat fokus; rebranding, penataan organisasi dan sumber daya manusia, peningkatan pengabdian masyarakat dan jaringan. Untuk peningkatan pengabdian masyarakat banyak sekali kegiatan Kwarda dan Kwarcab di daerah, semoga ini tidak luput dari perhatian RRI," jelas Adhyaksa Dault

Dalam sejarahnya RRI mempunyai peran pesar dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. Di web resminya (http://www.rri.co.id/) dijelaskan RRI adalah satu-satunya radio yang menyandang nama negara yang siarannya ditujukan untuk kepentingan bangsa dan negara.

RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang independen, netral dan tidak komersial yang berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol sosial, serta menjaga citra positif bangsa di dunia internasional.‎ (HA/Humas Kwarnas)

1 comment:

  1. mantap kak, salam Pramuka...
    http://pramukainhil.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google