Responsive Ads Here

Thursday, May 12, 2016

Kompetisi Pramuka se-Kota Medan 2016

Medan- MAN 2 Model Medan kembali meraih Juara Umum pada event Kompetisi Pramuka Antar Pelajar SLTA se-Kota Medan 2016 yang diselenggarakan di dua tempat, yakni di SMA Negeri 1 Medan dan di SMP Negeri 3 Medan.

Kompetisi Pramuka di SMAN 1 itu dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 26 s/d 27 Maret 2016 lalu bertempat di lapangan Utama SMAN 1 Jalan Teuku Cik Di Tiro Medan; sedangkan Kompetisi Tingkat Penegak di SMPN 3 dilaksanakan pada Jum”at-Minggu, 25 s/d 27 Maret 2016 di lapangan SMPN 3 Jl. Pelajar Medan.

Tim Pramuka MAN 2 yang diketuai M. Nasir Akram berhasil meraih Juara Umum, dengan perolehan Juara I Pionering, Juara I Lomba Cepat Tepat Pramuka (LCTP), Juara II Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), dan Juara V Karikatur kompetisi ini berlangsung di SMAN 1. Dengan kemenangan ini, Tim Pramuka MAN 2 berhasil membawa pulang Trophy Juara Umum Ketua Kwartir Daerah Sumatera Utara.

Selanjutnya pada event di SMPN 3 Medan, Tim Pramuka MAN 2 yang dipimpin M.Rahandri Siddik juga berhasil memperoleh Juara Umum, dengan perolehan Juara I Senam Pramuka, Juara I Cross City 6 Post, Juara I Knowledge Post, Juara I Games, Juara II Morse, Juara III Sandi, Juara V LKBB, dan Juara VI LCTP.

Keberhasilan Tim Pramuka MAN 2 ini disambut oleh Kepala MAN 2 Model Medan Dr H Burhanuddin,MPd selepas Upacara Bendera Senin lalu dengan menyerahkan tropy, medali, piagam penghargaan dan ucapan selamat kepada para pemenang. Dalam sambutannya Burhanuddin berharap agar prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam event-event berikutnya.

“Saya mengapresiasi karya dan kreativitas terbaik ananda semua. Tahun depan saya berupaya meningkatkan anggaran pembinaan pramuka di madrasah ini, agar prestasi ananda dapat disupport secara lebih baik,” ujar Burhan. (wina vahluvi)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google