Responsive Ads Here

Tuesday, April 12, 2016

Pramuka.or.id : Peserta Komite Pramuka Se Asia Pasifik Saling Tukar Cindera Mata



EDIT-penghargaan-kak-azrul
Kak Azrul Azwar mendapat penghargaan dari pengurus APRS atas dedikasinya memimpin Gerakan Pramuka Indonesia. Penghargaan diwakili oleh istri almarhum, Kak Rihna
Jakarta, Di hari keempat peserta Komite dan Sub Komite Kepramukaan se – Asia Pasifik. (Asia Pasific Regional Scout Committee and Sub C‎ommitees Meetings) menikmati makan malam di ruang Singasari, Hotel Borobudur, Senin (11/4/2016)
‎Dalam kesempatan ini 18 negara se Asia Pasifik saling bertukar cindera mata. Mereka memberikan kenang-kenangan berupa sovenir kepramukaan di negara masing-masing.
Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka yang diwakili oleh Kak Ahmad Rusdi, memberikan kenang-kenangan berupa plakat APRS kepada perwakilan 18 negara. Pemberian plakat ini sebagai simbol kebahagiaan, karena Indonesia terpilih sebagai tuan rumah APRS committee dan sub committees orientation and meetings.
Sementara itu, Indonesia juga banyak mendapat kenang-kenangan dari negara anggota komite. Diantaranya peci dari Pakistan, hasduk, logo kepramukaan, dan juga penghargaan untuk mantan Ketua Kwarnas Almarhum, Kak Azrul Azwar, yang diwakili oleh Kak Rihna Azrul Azwar.
Diketahui, pertemuan ‎peserta komite dan sub komite secara khusus membahas mengenai pengembangan program kerja kepramukaan se Asia Pasifik. Ada 11 anggota komite dan 75 anggota sub komite yang hadir dalam pertemuan ini
Adapun 18 negara yang hadir yakni, Jepang, Korea Selatan, Australia, Pakistan, Bangladesh, India, Taiwan, Filipina, Thailand, Maladewa, China, Malaysia, Kamboja, Brunei Darussalam, Nepal, Singapura, Sri Lanka, Hong Kong. (HA/Humas Kwarnas)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google