Responsive Ads Here

Monday, September 14, 2015

Pramuka Universitas Brawijaya

Pramuka Universitas Brawijaya


Kecil-kecil Cabe Rawit

Posted: 13 Sep 2015 11:08 PM PDT

oleh : Ika Ovi Caisariyo

Pramuka itu kecil? Eits jangan salah paham dulu, maksud kami dikalangan siaga heheh. Kakak-kakak yang uda pada gede jangan mau kalah dengan si siaga kita yang masih kecil, mereka lo antusis banget dengan pramuka, namunTerkadang ketika metode pengajaran yang kita berikan kurang menarik si siaga pun merasa bosan, dari merekalah kita belajar, menjadi sosok yang lebih baik di saat-saat kita mengajar.

Belajar dan mengajar adalah hal yang tak asing kita dengar, dari mereklah generasi muda Indonesia menjadi lebih baik, kini telah banyak pramuka garuda tingkat siagalo? Kita patut bangga nih dengan si siaga, usia yang begitu belia telah membangakan Indonesia. Kali ini kita tidak akan membahas tentang pramuka garuda tingkat siagatapi memperkenalkan adik-adik binaan kita di SD BSS.

Tenang bagi kakak-kakak yang tidak terlalu suka dengan anak kecil mungkin lebih tepatnya belum suka, akan kami perkenalkan adik adik binaan kita di SD BSS yang kita kenal dengan si siaga mereka lucu lucu lo? Imut, gendut dan pinter-pinter kalau nakal sih engak cuman suka iseng heheheh.

kecil kecil cabe rawit

Gimana setelah tau fotonya lucu kan, namanya Zadin dan Hilman mereka adalah salah satu siaga yang semangat dan seneng kalau ada pramuka, pernah sih? bertanya pada 2 bocil ini.

"Kalian suka pramuka nggak?" tanyaku.

"Suka," begitu jawabnya. Hanya jawaban itu yang terlontar dari bibir mungil mereka. Mereka ini uda pandai tepuk Indonesia lo?, ada yang tau ngak tepuk Indonesia seperti apa? dan ingin tau kelucuan mereka? mari bergabung membina dengan kami di SD BSS. Dijamin teruji kesabaranya bagi Kakak Perempuan ataupun laki-laki yang membina di SD BSS Heheee.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google