Responsive Ads Here

Sunday, May 17, 2015

Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung


Ketangkasan Penggalang Jaya 2 SMA Kartika XIX-1 Bandung 2015

Posted: 15 May 2015 08:19 PM PDT

Caption : Perwakilan peserta dari Gerakan Pramuka pangkalan SMPN 12 Bandung menyerahkan piala bergilir Juara Umum Lomba Ketangkasan Penggalang Jaya 1 tahun 2014 kepada Kepala SMA Kartika XIX-I Bandung Dra. Hj. Siti Zuraida untuk diperebutkan kembali dalam Lomba Ketangkasan Penggalang Jaya 2 pada upacara pembukaan, di lapangan olahraga SMA Kartika XIX-I Bandung, Jalan Taman Pramuka Bandung, Sabtu (16/5/2015). Lomba sehari ini diikuti Sekitar 42 regu Pramuka Penggalang SD-SMP se-Kota Bandung.

Lebih kurang 42 regu Pramuka Penggalang SD-SMP se-Kota Bandung mengikuti Lomba Ketangkasan Penggalang Jaya 2 yang diselenggarakan Gerakan Pramuka Pangkalan SMA Kartika XIX-I Bandung. Kegiatan sehari yang dibuka langsung Kepala SMA Kartika XIX-I Bandung, Dra. Hj. Siti Zuraida tersebut memperebutkan piala bergilir SMA Kartika XIX-I Bandung yang pada tahun 2014 lalu dimenangkan oleh Regu Penggalang dari SMPN 12 Bandung. "Kegiatan lomba ketangkasan penggalang yang kedua ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SMA Kartika XIX-I dalam rangka mendukung program pemerintah tentang kegiatan kepramukaan di sekolah, semoga dengan meningkatnya jumlah peserta yang ikut pada tahun ini bisa menjadikan kegiatan kepramukaan lebih maju dan berkembang," ujar Siti Zuraida dalam amanat singkatnya pada upacara pembukaan di lapangan olahraga SMA Kartika XIX-I Bandung, Jalan Taman Pramuka Bandung, Sabtu (16/5/2015).  Pada Lomba ini para peserta mengikuti beberapa mata lomba meliputi: Pionering, P3K, PBB, Semaphore, Peta Panorama, Peta Perjalanan, dan PKPU.
Ditempat yang sama, kak Wellyansah selaku Pembina Putra Pramuka SMPN 12 Bandung menargetkan tahun 2015 ini SMPN 12 Bandung kembali menjadi juara umum." Dengan persiapan latihan rutin, tentunya kami menargetkan di tahun ini, SMPN 12 Bandung kembali menjadi juara umum, selain itu, lomba ini merupakan salah satu contoh dari arah latihan kepramukaan yang telah dipelajari dan sebagai arah mempersiapkan masadepan mereka," harap kak Welly. (Benny K/ BSN)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google