Responsive Ads Here

Saturday, May 16, 2015

Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka


Indonesia Climate Change Jum’at Pagi di Buka

Posted: 15 May 2015 06:46 AM PDT

pameran JCCJAKARTA (15/5), Jum’at pagi ini 5th Indonesia Climate Change Education Forum and Expo akan dibuka secara resmi oleh Ketua Harian DNPI/Utusan Khusus Presiden untuk Pengendalian perubahan Iklin, Prof. (Hon), Ir. Rachmat Witoelar.

Dalam acara pembukaan itu, terlebih dahulu beberapa tokoh pemangku kepentingan menyampaikan sambutan. Mereka adalah Ibu Amanda Katili, PhD, TCRPI, Menager The Climate Reality Project Indonesia, Dr. Safri Burhanuddin, Deputi Bidang SDN Iptek dan Budaya Maritim Kemenko Kemaritiman, dan Arif Yuwono, Deputi Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan dan Perubahan Iklin Kementerian LH.

Direncanakan usai acara pembukaan, para pemangku kepentingan ini mengunjungi stand pameran yang memenuhi Assembly Hall Senayan.

Serangkaian acara pada 5th Indonesia Climate Change pada hari Jum’at (15/5) diantaranya Fashion Show 3 R (Reduce, Reuse, Recycle) dan Tari Tradisional oleh Sekolah Tarakanita, Seminar tentang Restorasi dan Perubahan Iklim oleh Burung Indonesia, Cerdas Cermad tentang lingkungan dan lain-lain.

Bagi kakak-kakak yang mempunyai waktu luang terutama di di wilayah Jabodetabek mengajak anggota keluarganya untuk mengunjungi acara tersebut di atas. Anak-anak perlu diperkenalkan sejak dini akan Lingkungan. Hidup.(Saiko Damai, Bid. LH Kwarnas)

[Humas Kwarnas]

Adhyaksa Dault: Bumi Wajib Kita Jaga dan Lestarikan

Posted: 15 May 2015 06:41 AM PDT

JCCJAKARTA (15/5), Bumi ini hanya satu, takkan bisa diganti dengan bumi yang lain, ujar Kakwarnas, Adhyaksa Dault saat mengunjungi acara 5th Indonesia Climate Change Education Forum and Expo di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jum’at siang (15/5).

Oleh karena itu, mantan Menpora RI itu mengajak kita semua dan seluruh anak bangsa untuk menjaga dan memelihara lingkungan disekitar kita sehingga dapat mendukung fungsi kehidupan untuk semua.

Pada kesempatan tersebut Kak Adhyaksa menyempatkan diri mengunjungi stand Kwarnas sekaligu melihat dari dekat aktivitas yang disuguhkan kakak-kakak Pelatih dari Kwarnas sekaligus memberi bingkisan kepada peserta yang telah menyelesaikan permainan dengan baik.

Pameran yang diselenggarakan Dewan Nasional Perubahan Iklim tanggal 14-17 Mei 2015 ini sangat baik dan sangat mengedukasi anak-anak untuk lebih memahami Lingkungan Hidup, ujar Kak Adhyaksa.

Untuk itu Kak Adhyaksa menghimbau kepada seluruh orang tua dan guru-guru di wilayah Jabodetabek untuk dapat mengajak putera-puterinya melihat secara langsung gelar pameran ini.

“Ini wadah edukasi yang sangat baik dan saya yakin anak-anak pasti senang” papar Kak Adhyaksa.

Ayoo jangan tunggu lagi, masih ada hari Sabtu dan hari Minggu untuk datang di JCC, Senayan. (Kak Saiko)

[Humas Kwarnas]

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google