Responsive Ads Here

Wednesday, April 22, 2015

Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka


Mr. Moses dan Pramuka Berkunjung Ke kantor UNICEF, Jakarta

Posted: 21 Apr 2015 10:16 AM PDT

Mr. Moses Michael Engadu, U-Report Global Coordinator, World Scout Bureau, Africa Regional Office dan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dalam hal ini diwakili oleh Waka Kwarnas bidang Renbangma, Kak Marbawi, didampingi Kak Ari, Andalan Nasional Urusan Renbangma, Kak Fuad, Kak Neni dan Kak Deden berkunjung ke UNICEF dan diterima langsung oleh Mrs. Gunilla Olsson, Representative UNICEF di kantor UNICEF, Jalan Raya Sudirman, Jakarta Pusat. (21/4)

Kunjungan ini dalam rangka penjajakan kerjasama antara Kwarnas Gerakan Pramuka dengan UNICEF terkait dengan program-program yang ada di UNICEF dan Kwarnas Gerakan Pramuka yang dapat disinergiskan, khususnya program yang terkait dengan U-report Indoneisa.

U-Report Indoneisa adalah sarana pengumpulan data melalui twitter yang akan menganalisa jawaban dari followers @UReport_id mengenai pembangunan dan kepemudaan. Hasilnya akan dibagi besama dengan pemerintah dan instansi terkait sebagai upaya advokasi.

"Program ini sangat cocok dengan Kwarnas Gerakan Pramuka hdan dalam waktu dekat akan ditindaklanjuti dalam bentuk sebuah perjanjian kerjasama (MoU) antara Kwarnas Gerakan Pramuka dan UNICEF" Ungkap Kak Marbawi

[Humas Kwarnas]

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google