Responsive Ads Here

Thursday, July 24, 2014

Racana Soedirman: Bersatu Untuk Berbagi

Racana Soedirman: Bersatu untuk berbagiRacana Soedirman mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dengan tema “Bersatu untuk Berbagi” dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan pada hari Minggu 20 Juli 2014 bertempat di Desa Banjarsari Kulon RT 05/02 Kecamatan Sumbang, Banyumas. Kegiatan yang dilakukan meliputi bazar baju murah, sembako murah dan Bhakti Mushola “Nurul Ikhsan”.
90 Paket sembako murah berisi beras, minyak goreng, gula pasir, teh dan mi instan dijual seharga Rp 10.000,00 dengan menggunakan voucer yang telah dibagikan sehari sebelumnya. Bazar baju murah layak pakai dijual dengan harga bervariasi antara Rp 500,00 – Rp 2.000,00 tiap potongnya. Bhakti mushola “Nurul Ikhsan” berupa penyerahan alat kebersihan, cat tembok, semen, papan mushola dan dana pembangunan. Sumber dana dari kegiatan ini berasal dari para donatur, purnawarga Racana Soedirman, mahasiswa Unsoed, masyarakat sekitar Unsoed dan sponsor.
Racana Soedirman: Bersatu untuk berbagiKegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan acara ramah tamah kepada masyarakat dan sekaligus dibukanya kegiatan Bhakti sosial oleh bapak Kepala Desa Banjarsari Kulon. Kak Alfian selaku Ketua Dewan Racana 26-1953 menyerahkan kenang-kenangan dan sembako secara simbolis kepada Bapak Kepala Desa Banjarsari Kulon. Serta penyerahan secara simbolis bantuan untuk Mushola “Nurul Ikhsan” kepada Takmir Mushola “Nurul Ikhsan”.
Racana Soedirman: Bersatu untuk berbagiKak Anam selaku ketua pelaksana Sangga Kerja menyatakan kebanggaannya bahwa dia sangat senang karena kegiatan berjalan lancar dan antusiasme dari masyarakat Desa Banjarsari Kulon sangat luar biasa. Dalam proses pelaksanaan kegiatan Amaliyah Ramadan Racana Soedirman ini banyak memberi pelajaran seperti kekompakan anggota, menghargai perbedaan pendapat dan belajar cara berinteraksi dengan masyarakat.
Rangkaian Amaliyah Ramadhan ini ditutup dengan acara pemberian santunan dan buka bersama anak yatim dan siswa Yayasan PLK Boarding School pada Selasa, 22 Juli 2014.


[sumber: humasrasoedi@gmail.com]
https://www.facebook.com/kwarnas

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google