Responsive Ads Here

Tuesday, June 3, 2014

Pelatihan Foto Jurnalistik Humas Kwarcab Kota Bandung 2014

Berfoto bersama pemateri Benny Kurniawan dari Humas Kwarcab Kota Bandung, (ke lima dari kiri), Andalan Humas Kwarcab Kota Bandung Hj. Imas Kurniasih, M.Ag., dan para peserta Pelatihan Foto Jurnalistik yang terdiri dari para nggota pramuka SMAN 45 Bandung dan anggota Preskom UIN SGT Bandung serta undangan lainnya.


Dalam rangka lebih meningkatkan wawasan serta ilmu pengetahuan generasi muda tentang ilmu jurnalistik dalam hal ini foto jurnalistik, Hubungan Masyarakat ( Humas) Kwarcab Kota Bandung menyelenggarakan pelatihan foto jurnalistik di Aula  Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL.RE.Martadinata 157 Bandung, Kamis (29/5/2014).

Pelatihan yang mengambil tema " Mengartikan Fakta dan Realita Melalui Foto Berita" ini diikuti sejumlah anggota pramuka Penegak dari Basis SMAN 25 Bandung dan anggota Preskom UIN Sunan Gunung Djati Bandung serta undangan lainnya. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Andalan Humas Kwarcab Kota Bandung Hj. Imas Kurniasih, M.Ag., Roni Sayhron Fajar, dan Benny Kurniawan sebagai pemateri. (TP)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google