Responsive Ads Here

Thursday, December 19, 2013

Telkomsel Gandeng Pramuka Dengan Kartu “HEBAT”

Telkomsel Gandeng Pramuka Dengan Kartu “HEBAT”
KERJASAMA : Ketua Kwarda Pramuka Kalteng Sipet Hermanto
foto bersama Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka,
Harris Wijaya (kanan) didampingi Vice President Business Support
Area Pamasuka, S
PALANGKA RAYA -  Telkomsel terus memberikan inovasi baru untuk kaum muda. Dalam merangkul komunitas yang telah eksis cukup lama, Telkomsel meluncurkan produk terbarunya yakni Kartu Perdana Hebat Pramuka. Palangka Raya adalah kota ke-2 peluncuran kartu Hebat di wilayah Kalimantan. Dengan melibatkan Pramuka Kwarda Kalimatan Tengah, Kwarcab Palangka Raya, Senin (16/12) melakukan penandatanganan kerjasama (PKS) antara Telkomsel dengan Pramuka di Senayan Resto Palangka Raya.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Harris Wijaya didampingi Vice President Business Support Area Pamasuka Suryo Hadiyanto, General Manager Community Pamasuka Roosman Kooshendarto, General Manager Sales and Customer Care Region Kalimantan Mujiatno mengungkapkan, kartu Hebat atau Hemat antar Sahabat merupakan produk terbaru Telkomsel yang diperuntukkan khusus bagi anggota Pramuka.

"Kartu Hebat merupakan kartu As biasa tapi khusus untuk komunitas dengan berbagai benefit bagi anggotanya, yang salah satunya adalah gratis nelpon dan SMS bagi anggota Pramuka. Kami sengaja menggandeng Pramuka karena dengan tagline kami Paling Indonesia,  tentunya paling tepat bila mengajak komunitas Pramuka untuk berpartisipasi dalam pembinaan generasi muda, apalagi anggota Pramuka cukup besar.

Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, cukup dengan membeli kartu perdana atau isi ulang Rp10.000. Tak hanya itu, Telkomsel-Pramuka juga mengeluarkan kartu identitas khusus bagi anggota Pramuka yang memuat nomor kartu perdana Hebat, sekaligus menjadi identitas bagi pemilik kartu. Telkomsel pun optimis bisa meraih pelanggan komunitas Pramuka, yang kini telah beranggotakan 22.000 orang se-Kaltim. "Produk ini juga hanya kami jual di komunitas Pramuka saja dan tidak disediakan di outlet umum," ujarnya. (sma/s)


Sumber: kaltengpos.web.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google