Responsive Ads Here

Thursday, April 5, 2012

Kwarda Gerakan Pramuka buka Pelatihan LKMP3


224489_Riau Buka Pelatihan.JPG ++.jpgKetua Kwartir Daerah Riau Hj. Septina Primawati Rusli yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kwarda Gerakan Pramuka Riau, Anshari Kadir membuka kegiatan LKMP3. Acara pembukaan pelatihan yang dilaksanakan oleh Gudep 0801-0802 Universitas Riau ini dilakukan tanggal 27 Maret 2012 bertempat di  Wisma KNPI Provinsi Riau Pekanbaru. 
   Latihan Kepemimpinan Manajemen Pramuka ini diselenggarakan pada tanggal 27 - 31 maret 2012 yang diikuti peserta Pramuka Penegak/Pandega se-Kwartir Daerah Riau.
Dalam sambutan tertulis Kakwarda Gerakan Pramuka Riau yang dalam hal ini dibacakan oleh Sekretaris Kwarda menyebutkan marilah kita ikuti kegiatan fositif ini terus dengan semangat, tunjukan kemampuan kita dalam mengikuti pelatihan ini. setelah mengikuti pelatihan ini mari kita lakukan di daerah kita masing-masing.
Menurutnya, kegiatan ini sudah baik tapi saya berharap coba kedepan saya pinta mari kita buat kreasi dari acara tersebut dengan teknis yang berbeda. imbuhnya. Humas KN (aziz/humas) http://www.kwardariau.org

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google