Responsive Ads Here

Friday, September 30, 2011

KWARAN SUKASADA RAIH PRESTASI TERTINGGI

KWARAN SUKASADA RAIH PRESTASI TERTINGGI Setelah berlomba selama empat hari, akhirnya Regu Pramuka Penggalang Kwartir Ranting (Kwarran) Sukasada Putra dan Regu Pramuka Penggalang Kwarran Buleleng Putri meraih penghargaan tertinggi dalam ajang lomba tingkat LT III Regu Pramuka Penggalang Kwarcab Buleleng di Monumen Perjuangan Bhuwana Kertha Desa Panji Kecamatan Sukasada.  Demikian terungkap pada penutupan lomba pada hari Minggu (25/9) yang ditutup oleh Ketua Harian Kwarcab Buleleng Made Tingkat di wantilan setempat.

Regu Putra Kwarran Sukasada dalam ajang bergengsi ditingkat Pramuka penggalang itu berhasil mengantongi 12 emas, 6 perak dan 7 perunggu dari 30 mata lomba, sedangkan Regu Putri Kwarran Buleleng meraih 9 emas, 7 Perak dan 7 Perunggu, sehingga kedua Regu tersebut dinyatakan sebagai Regu Berprestasi Tinggi dalam LT III Kwarcab Buleleng yang ditutup minggu (25/9/2011) oleh Ketua Harian Kwarcab Buleleng Made Tingkat di Wantilan Bhuwana Kertha Desa Panji.

Menurut Humas Kwarcab Buleleng, Made Suartha mengatakan, dalam lomba LT III itu selain menobatkan Regu Berprestasi Tinggi juga memilih sepasang Regu Berprestasi Baik dan Regu Berprestasi Cukup, disamping itu, kegiatan Lomba Tingkat yang digelar secara berjenjang merupakan ajang evaluasi pembinaan mulai dari gugus depan hingga ditingkat Kwarran atau kecamatan.

   Suartha menambahkan, regu berprestasi tinggi yang diraih Regu Putra Sukasada dan Regu Putri Buleleng selanjutnya akan mewakili Pramuka Buleleng ke ajang Lomba Tingkat IV pada pada bulan Oktober mendatang. (dwi/adt)

 

Sumber: bulelengkab.go.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google