Responsive Ads Here

Sunday, September 18, 2011

KBRI Canberra KBRI Selenggarakan Resepsi bagi Tim Pramuka Australia

KBRI Canberra KBRI Selenggarakan Resepsi bagi Tim Pramuka AustraliaKBRI Canberra menyelenggarakan Resepsi untuk tim internasional dari Scouts Australia (Pramuka Australia) yang dihadiri oleh 28 wakil dari hampir seluruh cabang di Australia, Jumat (09/09/2011).
Untuk pertama-kalinya para penanggung-jawab kegiatan dan hubungan internasional dari seluruh cabang Scouts Australia mengadakan rapat koordinasi di satu kota, dan mereka berharap bisa berkunjung ke KBRI. KBRI menyambut baik harapan tersebut dan menganggap Resepsi ini adalah kesempatan baik untuk menyampaikan apresiasi atas kerjasamanya dengan Pramuka Indonesia.
Acara dimulai dengan kunjungan ke Balai Budaya KBRI Canberra, di mana seluruh rombongan melihat juga secara langsung peralatan gamelan lengkap yang dipamerkan. Dalam sambutannya, Duta Besar RI menyatakan terima kasih atas bakti sosial yang telah diadakan Scouts Australia di Lombok maupun rencana diadakannya lagi kegiatan serupa pada tahun ini. Dalam sambutan balasannya, Neville Tomkins selaku International Commissioner untuk Scouts Australia menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan KBRI Canberra terhadap berbagai kegiatan Scouts Australia.
Acara malam itu diisi juga dengan santap malam hidangan khas Indonesia, presentasi mengenai sejarah Gerakan Pramuka, presentasi tentang kegiatan-kegiatan sosial lainnya di luar Australia, serta persembahan tarian Bali yang dibawakan oleh Sdr. Gede Eka Riadi.

 

Sumber: www.kemlu.go.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google