Responsive Ads Here

Monday, December 6, 2010

Hari Sukarelawan Internasional - Pesan dari Ketua Komite Pramuka Dunia untuk semua relawan dalam Gerakan

"Tindakan Anda menginspirasi jutaan pemimpin masa depan"

Kepada Pramuka pemimpin, Kepada Teman,
Ketika dunia memperingati tahun ini Hari Relawan Internasional, dan menandai ulang tahun kesepuluh Tahun Internasional Kesukarelawanan (IYV 10) kita diingatkan tentang karunia waktu, semangat, komitmen dan antusiasme yang Anda berikan ke Scouting di seluruh dunia.
Sebuah fenomena yang melibatkan ratusan juta orang di seluruh dunia yang, menawarkan jasa mereka dan keahlian untuk kepentingan, mereka komunitas tetangga dan negara, sukarelawan adalah salah satu ekspresi paling jelas dalam aksi solidaritas.
gerakan kami bergantung pada sekitar tujuh juta sukarelawan baik orang dewasa dan orang muda untuk menghadapi tantangan saat ini pendidikan, masalah sosial, kesehatan, urbanisasi dan lingkungan. Tanpa hadiah tanpa pamrih dan dedikasi Gerakan tidak akan tumbuh seperti sekarang ini melayani, lebih dari 31 juta, anggota.
Atas nama Dunia Pramuka, saya berterima kasih atas dukungan Anda telah diberikan kepada Gerakan selama beberapa tahun terakhir dan inspirasi yang Anda berikan kepada jutaan orang muda yang hidupnya sehari-hari Anda berubah. Komite pramuka Dunia mendorong Anda untuk mengambil tindakan aktif untuk merayakan dan untuk menampilkan nilai dari Anda sukarelawan selama ini IYV 10
Rick Cronk
Ketua, Komite World Scout


Informasi tambahan:
Suatu Hari Sukarelawan Internasional khusus e-card tersedia untuk mengirim dari situs web kami untuk semua teman relawan Anda, baik dalam kepramukaan dan dalam masyarakat luas. Klik di sini untuk mengirim ecard Anda
Informasi lebih lanjut dari mitra kami United Nations Volunteer (UNV) organization.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google