Responsive Ads Here

Monday, December 6, 2010

Volvo Adventure - peluang untuk Pramuka

Petualangan Volvo adalah program pendidikan yang penghargaan kegiatan lingkungan dan para pengambil keputusan di masa depan. Jalankan dalam kemitraan dengan United Nations Environment Programme (UNEP) yang telah mengakui dan bermanfaat tindakan praktis (proyek) yang dilakukan oleh orang-orang muda dari seluruh dunia untuk memecahkan masalah lingkungan setempat. Ini telah menjadi kesempatan emas bagi Pramuka dan NSO untuk menerima bantuan dalam menyiapkan dan menyampaikan proyek lingkungan mereka dan mereka diakui secara internasional oleh organisasi lingkungan.

Peserta memiliki kesempatan untuk bersaing dan memenangkan sumbangan keuangan terhadap pelaksanaan proyek-proyek mereka. Ini juga merupakan kesempatan untuk menjadi bagian dari jaringan internasional yang terlibat aktif dalam memecahkan masalah lingkungan serta berpartisipasi dalam sebuah petualangan yang menawarkan kesempatan untuk bertemu dan membuat teman baru dari segala penjuru dunia dan berbagi praktik terbaik. Acara ini juga merupakan sarana untuk menarik pengakuan internasional terhadap proyek-proyek peserta.
Dalam rangka berpartisipasi pihak yang tertarik dapat mendaftar dengan mengunjungi halaman khusus pada Scout.org dan masukkan tim dari sekolah mereka, atau komunitas untuk salah satu dari dua penghargaan di bawah ini. Setelah terdaftar, setiap orang akan memiliki akses untuk men-download materi pendidikan gratis yang menarik pada 10 tahun menjalankan kompetisi dan bekerja dengan orang-orang muda dari seluruh dunia.
Petualangan Volvo: untuk siswa / Pramuka antara 13 dan 16 tahun yang bekerja di tim 2-5 dan secara aktif terlibat dalam merancang dan mengelola proyek lingkungan.Setelah terdaftar mereka hanya men-download panduan, pergi ke alat penerbitan dan masukkan rincian proyek online sebelum 31 Januari 2011.
Bob the Bunny Cartoon kompetisi: bagi mereka yang berusia di bawah 13 tahun bekerja dalam tim tiga. Setelah terdaftar, mereka download formulir pendaftaran dan mulai pada kartun mereka. Kartun terbaik yang menampilkan Bob akan dipublikasikan pada website dan tim menghasilkan entri terbaik akan diundang ke Swedia.
Kami berharap dapat melihat proyek-proyek Anda. Selamat mencoba dan ingat - bisa proyek Anda di ulang tahun ke-10 akhir!
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Mr Farouk Bouraoui - fbouraoui@scout.org, yang mendukung Pendidikan Lingkungan Hidup di WSB.
Informasi lebih lanjut:

The Volvo Adventure
World Scouting and the Volvo Adventure

 

Di Terjemahkan dengan google translator

Sumber: http://scout.org

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google