Responsive Ads Here

Monday, December 6, 2010

Alasan Chris John Tak Bisa Menang KO

image

Pukulan-pukulannya banyak yang menghantam angin.

Chris John berhasil menang angka mutlak saat mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu versi WBA melawan Fernando Saucedo. Kemenangan pada pertandingan yang dimainkan hari Minggu, 5 Desember 2010 ini adalah sukses ke 13 Sang Naga dalam mempertahankan gelar.
Walau menang, penampilan petinju berusia 31 tahun itu di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, tidak impresif. Pukulan-pukulannya banyak yang menghantam angin. Padahal Saucedo memilih untuk bertahan di sebagian besar waktu pertarungan.
"Lawan saya bagus. Saya beberapa kali mendaratkan pukulan telak tapi dia sangat bugar. Saya puas dengan kemenangan angka," kata Chris John usai pertandingan.
Pukulan-pukulan Chris memang ada yang mendarat telak. Namun tidak cukup untuk memaksa jatuh Saucedo yang bahkan sering mengeluarkan isyarat agar Chris memukulnya lebih kuat lagi. Target menang sebelum 10 ronde pun tak tercapai.
"Saya awalnya sempat terpancing dan emosi dengan provokasi Saucedo. Tapi pelatih mengingatkan saya untuk tenang."
Chris bisa mempertahankan gelar untuk ke-13 kalinya dengan kemenangan angka mutlak. Tiga juri yang bertugas masing-masing memberikan angka 119-109, 119-109 dan 120-108 semuanya kepada petinju tuan rumah.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google