Responsive Ads Here

Wednesday, November 24, 2010

Pelantikan 2008-2013

Presiden Kukuhkan Pengurus Kwartir Nasional Gerakan Pramuka

Masa Bakti 2008 - 2013


Prof. DR. Dr. Azrul Azwar, MPH, selaku Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka terpilih, didampingi 7 (tujuh) Wakil Ketua, yakni Wakil Ketua Bidang Organisasi dan kerjasama, Wakil Ketua Bidang Kepramukaan dan Satuan Karya, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Penelitian, Wakil Ketua Bidang Abdimas dan Siaga Bencana, Wakil Ketua Bidang Usaha dan Kemitraan dan Wakil Ketua Bidang Internasional.
Pada upacara pelantikan tersebut, Presiden RI secara simbolis menyematkan tanda pelantikan pengurus Kwarnas Gerakan Pramuka masa bakti 2008-2013.
Sebelumnya Kak Azrul Azwar beserta pengurus berikrar, akan menyetujui isi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka dan akan bersungguh-sungguh melaksanakan tugas kewajiban sesuai ketentuan yang berlaku untuk mengantarkan kaum muda Indonesia ke masa yang lebih baik.
Kak Azrul Azwar terpilih menjadi Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka selama 2 (dua) periode, masa bakti yaitu 2003-2008 dan 2008-2013. Menjadi salah satu momentum  yang fenomenal selama masa bakti Kak Azrul Azwar, adalah menjalankan Revitalisasi Gerakan Pramuka yang di canangkan Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono pada 14 Agustus 2006.
Menjadikan wadah pilihan utama dan juga solusi handal bagi kaum muda, merupakan visi Kak Azrul Azwar yang di lengkapi dengan enam misi. Salah satu misinya adalah membangun kader bangsa patriot pembangunan yang berjiwa pancasila dan siap sedia untuk bela negara.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Humas Kwarnas,
Email: kwarnas.humas@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google