Responsive Ads Here

Tuesday, June 14, 2016

Saka Wirakartika Banjarnegara Terbaik Se Korem 071 Wijayakusuma



Banjarnegara – Kontingen Satuan Karya Pramuka Wirakartika Kodim 0704 Kwarcab Banjarnegara berhasil menorehkan hasil gemilang dalam event Perjusami Saka Wirakartika se Korem 071 Wijayakusuma dengan menjadi yang terbaik atau Juara Pertama.
??????????
Kegiatan yang digelar akhir pekan kemarin di Bumi Perkemahan Munjuluhur Purbalingga tersebut diikuti oleh ratusan Anggota Pramuka Saka Wirakartika se eks karesidenan Banyumas dan Pekalongan.
Pamong Saka Wirakartika kodim 0704 Kwarcab Banjarnegara Pujiono mengatakan, torehan hasil gemilang tersebut merupakan kerja keras dan semangat pantang menyerah seluruh anggota kontingen. "ini merupakan buah dari hasil pembinaan yang kontinyu dan berkesinambungan tak kenal henti, karena dari hasil pembinaan tersebut kita pasti yakin akan ada hasil yang mengikuti" ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut, Kontingen Banjarnegara mampu menyabet beberapa hasil kejuaraan diantaranya Juara I Pentas Seni, Juara I Survival, Juara I Navigasi Darat, Juara I Pionering dan Peringkat ke 4 K3 Pertendaan.
Dengan Torehan akumulasi prestasi yang diraih tersebut, kontingen Banjarnegara dinobatkan sebagai yang terbaik dalam event se Banyumas Raya dan Pekalongan di bawah wilayah Korem 071 Wijayakusuma.
Diapresiasi
Ketua Kwarcab Pramuka Banjarnegara Setiawan mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh Saka Wirakartika dan berharap dengan hasil yang diraih lantas membuat berpuas diri. "saya ucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi tingginya karena usaha dan kerja keras anggota Kontingen Saka Wirakartika Banjarnegara terbayar lunas dengan hasil yang membanggakan " ujarnya.
Dengan torehan hasil tersebut, diharapkan proses pembinaan dan pendidikan karakter kuat terus dilaksanakan dengan baik sehingga regenerasi dan roda organisasi dapat terus berjalan dengan baik dan diimbangi dengan prestasi gemilang.
Dengan hasil tersebut, memperpanjang dominasi dan sejarah bagi Saka Wirakartika Banjarnegara yang sebelumnya berhasil menjadi yang terbaik tingkat Nasional dua tahun silam di cibubur Jakarta, terbaik tingkat Propinsi setahun kemarin dikabupaten Blora dan saat ini terbaik diwilayah korem 071 Wijayakusuma.** Alwan
[Sumber berita: kwarcabbanjarnegara]

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google