Responsive Ads Here

Thursday, May 19, 2016

Peserta Perkemahan Wirakarya PTK ikut Worksop Darurat Narkoba, Deradikalisasi dan Terorisme.‎



Peserta Perkemahan Wirakarya PTK ikut Worksop Darurat Narkoba, Deradikalisai dan Terorisme
Worksop Darurat Narkoba, Deradikalisai dan Terorisme
Kendari – Peserta Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW-PTK) XIII Se-Indonesia, mengikuti kegiatan Workshop Penggembangan Seni Budaya yang dilaksanakan di Auditorium Sultan Qaimuddin IAIN Kendari, Selasa (17/5/2016)
Kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan pengembangan wawasan bagi para peserta PW-PTK ke XII. Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan dari setiap kontingen dibuka dengan menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa untuk meningkatkan jiwa kebangsaan setiap anggota pramuka.
Dalam kegiatan tersebut peserta PW-PTK diberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan NAPZA oleh BNN Sultra, serta deradikalisasi dan anti terorisme oleh Korem 143 Halu Oleo Kendari.
"Darurat narkoba, terorisme, dan radikalisme semua ini adalah persoalan bangsa yang harus diselesaikan secara seksama," kata Dr. Husain Insawan, M.Ag Warek I IAIN Kendari.
Hadir sebagai pemateri dalam workshop tersebut yakni Dr. H. Afif Anshori, M.Ag., Kepala BNN Sultra Konbes Pol. Drs. Fauzan Jamal, M.Si., dan Danrem 143 Halu Oleo Kolonel CZI Rido Hermawan, M.Sc. 

(ADN/Humas Kwarnas)‎

pramuka.or.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google