Responsive Ads Here

Monday, September 28, 2015

Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka


PENGUMUMAN JUARA LOMBA FOTO PRAMUKA #IDOLAKU ORTUKU

Posted: 27 Sep 2015 09:04 AM PDT

juara 1Assalamualaikum Wr.Wb. Salam Sejahtera.

Salam Pramuka. Yang kami hormati, Kakak-Kakak Pramuka dimanapun berada. Atas nama panitia, kami haturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya telah memeriahkan lomba Foto Pramuka #IdolakuOrtuku dalam rangka Hari Pramuka Ke-54.

Sesuai arahan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault, orang tua semestinya menjadi idola bagi setiap anak-anaknya. Saat ini tidak jarang anak-anak meminta bahkan berebut foto dengan idolanya di luar rumah, tapi lupa jika dirumah ada idola yang melahirkan, mendidik dan membesarkan mereka hingga sekarang. “Makin sering kita bahagiakan orangtua, makin bahagia hidup kita, kami ingin anggota pramuka mengidolakan kedua orangtuanya,” demikian disampaikan Kak Adhyaksa Dault dalam banyak kesempatan.

Terima kasih kepada Ketua Kwarnas, Kak Adhyaksa Dault atas dukungannya, terima kasih juga kepada Kak Lusia Adinda Lebu Raya (Waka Kwarnas Bidang Kominfo), kepada Dewan Juri: Kak Sari Madjid (pemain senior di Teater Koma), Luqman Hakiem Arifin (mantan jurnalis dan editor buku senior), Olivia Zalianty (artis dan atlet wushu), Hariqo Wibawa Satria (penulis dan penggiat media sosial untuk diplomasi), keempatnya adalah Andalan Nasional Kwarnas Gerakan Pramuka. Terima kasih juga kepada segenap Andalan Nasional Kwarnas Gerakan Pramuka.

Terima kasih juga kepada Kak Arini, Kak Nining, Kak Iqbal, Kak Robi, Kak Heny, Kak Laurent, Kak fadhur, Kak Fadli yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini. Terima kasih juga kepada segenap media dan Kakak-Kakak semua yang telah membantu mensosialisasikan kegiatan ini.

Proses penilaian memakan waktu yang sangat panjang, bukan saja karena jumlah yang banyak, namun juga foto-foto yang dikirimkan banyak sekali yang begitu kuat pesannya. Setelah melewati diskusi dan perdebatan panjang, sampaikanlah Dewan Juri pada keputusan juara dari lomba ini. (terlampir di bagian foto).

Khusus untuk juara 1, juara 2 dan juara 3, panitia memfasilitasi tiket pp dan penginapan di Jakarta bersama orangtua. Mereka akan diajak menyaksikan kegiatan Kwarnas Gerakan Pramuka pada 30 September 2015, yaitu "Malam Peringatan Kesaktian Pancasila" di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Sedangkan juara favorit yang awalnya sepuluh, diputuskan menjadi limabelas foto. Untuk juara 5 juara favorit pilihan pengguna facebook juga kami lampirkan. Semua keputusan Dewan Juri sudah final dan tidak bisa diganggu gugat.

Demikian disampaikan pengumuman ini, mohon dimaafkan atas segala kekurangan. Salam Pramuka, Jayalah Indonesia.

Jakarta, 27 September 2015

Hariqo Wibawa Satria
(Ketua Panitia, Andalan Nasional Kwarnas Gerakan Pramuka Bidang Kominfo)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google