Responsive Ads Here

Thursday, May 21, 2015

Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung


Hari Kebangkitan Nasional Tingkat Kota Bandung 2015

Posted: 19 May 2015 10:55 PM PDT

Caption : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yossi Iriyanto secara simbolis memberikan beberapa penghargaan, memberikan Kartu dan Beasiswa BPJS ketenagakerjaan serta santunan kematian usai digelarnya Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 Tahun 2015 tingkat Kota Bandung, di Plaza Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana Bandung (20/5/2015).

Dengan mengambil tema "Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera" diharapkan mampu mewujudkan kerja nyata dengan bekerja lebih keras dan bukan sekedar pengembangan wacana." Tuntutan untuk terus maju serta mewujudkan Indonesia sebagai negara sejahtera telah menjadi pemicu merealisasikan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas, dan produktif," ujar Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara dalam amanat singkatnya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Yosi Iriyanto dalam upacara Peringatan Hari Kebangkita Nasional ke-107 Tahun 2015 Tingkat Kota Bandung, di Plaza Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana Bandung (20/5/2015). Dalam upacara tersebut hadir sejumlah kalangan dari unsur Pejabat Pemerintah Kota Bandung serta undangan lainnya. Rudiantara mengatakan, sesuai dengan visi misi Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-JK bahwa pembangunan mental karakter bangsa menjadi salah satu prioritas utama program pembangunan pemerintah Indonesia saat ini." Pembangunan karakter tidak hanya di jajaran birokrasi pemerintahan tetapi juga pada seluruh komponen masyarakat dan pembangunan karakter yang disebut dengan revolusi mental diharapkan akan menghasilkan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, berdedisipilin, kerja keras dan taat aturan," lanjut Rudiantara yang berharap dengan berhasilnya pembangunan karakter tersebut  akan mewujudkan masyarakat yang tertib dan terbuka sebagai modal sosial positif bagi kemajuan bangsa.  Usai upacara dalam peringatan Harkitnas ke-107 2015 ini Pemerintah Kota Bandung memberikan beberapa penghargaan, bantuan serta santunan yang diantaranya : Piagam Ucapan Terimakasih kepada beberapa Perusahaan atas kepatuhan dalam hal penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dan Eksistensi Perusahaan, Kartu BPJS ketenagakerjaan bagi PNS di lingkungan Pemkot Bandung, Santunan Kematian, dan Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan Bandung–Suci. (Benny K/ BSN)

Pra Event Budaya Seni Minang Polban

Posted: 19 May 2015 10:43 PM PDT

Caption : Diiringi alat musik tradisional minang, beberapa mahasiwa Polban yang tergabung Unit Kesenian Budaya Minang Politeknik Negeri Bandung (Polban) menampilkan tarian Indang di Arena Car Free Day Dago Bandung, Minggu (17/5/2015). Kegiatan ini merupakan pra event menuju Festival Budaya Seni Minang Polban 2015 yang diselenggarakan pada 22 Mei 2015. (Benny K/ BSN)

Seni Kaligrafi Cina dan Jepang

Posted: 19 May 2015 10:39 PM PDT

Caption : Dua orang penggiat seni kaligrafi Eka Satriani Ramadhan dan Kania mempraktekan cara menuliskan kata-kata dalam bahasa Cina dan Jepang dalam bentuk kaligrafi kepada para pengunjung Arena Car Free Day Dago Bandung, Minggu (17/5/2015). Mereka tergabung kedalam ekstrakulikuler bahasa Cina dan Jepang di SMAN 10 Bandung. Kegiatan yang telah berlangsung sejak 2010 lalu hingga saat ini terus disosialisasikan kepada masyarakat terutama di lingkungan pelajar serta mahasiwa dan sering diperlombakan di berbagai event, terakhir di di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung tahun 2015. (Benny K/ BSN)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google