Responsive Ads Here

Thursday, April 30, 2015

Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung


Suasana Malam Asian African Carnival

Posted: 28 Apr 2015 11:41 PM PDT

Caption : Diabadikan dari lantai III Hotel Savoy Homann, terlihat ribuan warga kota Bandung mulai memadati sepanjang Jalan Asia-Afrika Bandung dalam rangka menyaksikan pemutaran Bandung Video Mapping di Gedung Merdeka pada rangkaian Asian African Carnival HUT Konferensi Asia-Afrika ke-60 2015. Sebelumnya, mulai dari siang hingga sore hari, digelar Costume and Music Walking Parade Contest, Costume and Music Walking Parade Photo Contest, dan International Costume and Music Walking Parade. (Andri/BSN)

Delegasi Budaya Tiongkok Meramaikan Asian African Parade

Posted: 28 Apr 2015 11:37 PM PDT

Caption : Tidak hanya anggota Pramuka Kota Bandung dan beberapa komunitas kreatif yang berkesempatan tampil di Asian African Parade. Pada kesempatan yang sama perwakilan delegasi bidang kebudayaan dari setiap negara peserta Konferensi Asia-Afrika turut ambil bagian memeriahkan acara. Dengan mengenakan kostum tradisional mereka menampilkan atraksi kesenian khas negara mereka masing-masing, salah satunya yang ditampilkan Delegasi Budaya Tiongkok, di sepanjang jalan Asia-Afrika Bandung, Sabtu (25/4/2015). Acara bertaraf internasional ini dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Arif Yahya, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil serta sejumlah undangan lainnya. Menteri Parekraf RI menyatakan Asian African Parade ini selanjutnya akan dijadikan agenda rutin setiap tahun. (Andri/BSN)

Naif Band Tampil di Festival Of Nations

Posted: 28 Apr 2015 11:34 PM PDT

Caption : Diikuti seluruh penonton, David, vokalis "Naif Band" asal Kota Bandung menyanyikan satu buah lagu andalan mereka pada penutupan Festival Of Nation dalam rangkaian kegiatan Asian African Carnival di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) Bandung, Minggu (26/4/2015). Acara yang menyedot perhatian ribuan warga masyarakat Kota Bandung dari siang hingga malam hari tersebut diisi dengan beragam atraksi diantaranya; All Indonesian Student Dance Competition, Cultural Performance, Indonesian Culture Talkshow, dan International Cultre Festival. Termasuk stand kuliner khas negara Asia- Afrika. (Andri/ BSN)

47 Tahun Ksatria Usadha Tama Kwarcab Kota Bandung

Posted: 28 Apr 2015 11:30 PM PDT

Caption : Dengan kondisi mata tertutup, seorang anggota pramuka penegak putri mencoba mendandani rekan satu timnya pada lomba merias wajah dalam rangkaian acara HUT Ksatria Usadha Tama, di lapangan Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL. RE. Martadinata 157 Bandung, Minggu (26/4/2015). Acara yang diselenggarakan Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Kota Bandung tersebut sedianya akan dilaksanakan pada 5 April 2015 baru terlaksana pada 26 April 2015.

Keseruan begitu terasa ketika sejumlah anggota Pramuka Penegak-Pandega bermain beberapa permainan tradisional (kaulinan lembur) di lapangan Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL. RE. Martadinata 157 Bandung, Minggu (26/4/2015). Kegiatan yang sedianya akan dilangsungkan pada 5 April 2015 tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ksatria Usadha Tama ke-47 yang diselenggarakan Dewan Kerja Cabang (DKC)  Kwarcab Kota Bandung. "Di ulang tahunnya ke-47 tahun ini, kami berharap bisa lebih baik dari periode sebelumnya dan diharapkan pula Dewan Kerja bisa mengikuti perkembangan zaman serta bisa membina persatuan antara pramuka Penegak-Pandega se-kota Bandung," harap Ketua DKC Kota Bandung, Prasetyo kepada BSN di sela-sela acara puncak yang juga menampilkan aksi kesenian dari perwakilan pengurus Dewan Kerja Ranting se-Kota Bandung dan bintang tamu grup band "The Hiji". (Benny K/ Roni SF/ BSN)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google