Responsive Ads Here

Sunday, March 8, 2015

Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung


Pendataan Calon Pasukan Pengibar Bendera HUT KAA ke-60 Tahun 2015

Posted: 07 Mar 2015 04:53 PM PST

Caption : Beberapa anggota pramuka penegak putri mengisi biodata calon pasukan pengibar bendera KAA dalam rangka Peringatan HUT Konferensi Asia-Afrika ke-60 Tahun 2015 di Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL.RE.Martadinata 157 Bandung, Minggu (8/3/2015). Peringatan yang akan dilaksanakan pada 18 April hingga 24 April 2015 tersebut mengikutsertakan perwakilan anggota Pramuka Panggalang, Penegak, dan Pandega se-Kota Bandung yang selanjutnya akan mengikuti seleksi sebagai pasukan pilihan pengibar dan penurunan bendera KAA baik di Kwarcab Kota Bandung dan Gedung Museum KAA Jalan Asia Afrika Bandung.  (Benny K/MOTP)

Kemah Dewan Kerja Kwarcab Kota Bandung 2015 : Foto Bersama

Posted: 07 Mar 2015 04:28 AM PST

Waka Bina Muda Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Drs. Suryadi (tengah) berfoto bersama seluruh peserta Kemah Dewan Kerja Kwarcab Kota Bandung usai pembukaan acara dilapangan Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL.RE.Martadinata 157 Bandung, Sabtu (7/3/2015). Hadir mendampingi Ketua Harian Kwarcab Kota Bandung, Deddy Dharmawan, M.Mpd., dan undangan lainnya. Kegiatan bertema " Pemanfaatan Sampah Organik Untuk Ketahanan Pangan" tersebut dilaksanakan dari 6-8 Maret 2015 dengan menghadirkan narasumber Hendra Kribo seorang penggiat usaha tanaman organik asal Tasikmalaya. (Benny K/MOTP)

Kemah Dewan Kerja Kwarcab Kota Bandung 2015: Peserta Praktek membuat Kompos Organik

Posted: 07 Mar 2015 03:08 AM PST

Caption : Hendra Kribo penggiat usaha tanaman organik asal Tasikmalaya menerangkan bagaimana proses pembuatan pupuk kompos organik menggunakan sampah organik kepada para peserta pada kegiatan Kemah Dewan Kerja yang diselenggarakan Dewan Kerja Kwarcab Kota Bandung di Aula Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung,Jalan LL.RE.Martadinata 157 Bandung, Sabtu (7/3/2015). Usai diberi materi selanjutnya para peserta mencoba membuat sendiri pupuk kompos dengan berbahan dasar sampah organik. (Benny K/MOTP)

Preskom UIN SGD Kunjungi Redaksi Geomagz Badan Geologi

Posted: 06 Mar 2015 11:46 PM PST

Caption : Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Laporan Badan Geologi, Priatna mewakili Majalah Geomagz memaparkan mengenai motivasi menulis dan Buku "Pesona Bumi Dieng" yang telah diterbitkan oleh Badan Geologi pada acara kunjungan peserta Diklat Orientasi Kehumasan Unit Pers dan Komunikasi Gerakan Pramuka Pangkalan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung ke Redaksi Majalah Geomagz Badan Geologi di Ruang Rapat Sekretariat Badan Geologi, Jalan Diponegoro Bandung, Sabtu (7/3/2015). Hadir mewakili Geomagz, T Bachtiar dan Atep Kurnia dan dari Preskom UIN SGD Hj. Imas Kurniasih. Usai kunjungan ke Geomagz para peserta diklat meneruskan kunjungan ke Radio Sonata FM Bandung Kegiatan Diklat sendiri telah berlangsung dari 28 Februari 2015 dan berakhir 8 Maret 2015. (Benny K/MOTP)

Kemah Dewan Kerja Kwarcab Kota Bandung : Pemanfaatan Sampah Organik Untuk Ketahanan Pangan

Posted: 06 Mar 2015 08:03 PM PST

Caption : Wakil Ketua Bidang Bina Muda Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Drs. Suryadi (kiri) berfoto bersama Ketua Harian Kwarcab Kota Bandung, Deddy Dharmawan, M.Mpd diantara tanaman padi organik usai membuka Kemah Dewan Kerja Kwarcab Kota Bandung 2015 di halaman Sekretariat Gerakan Pramuka Kota Bandung, Jalan LL.RE.Martadinata 157 Bandung, Sabtu (7/3/2015). Kegiatan yang bertema "Pemanfaatan Sampah Organik Untuk Ketahanan Pangan" yang diselenggarakan Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Kota Bandung tersebut dimulai dari 6-8 Maret 2015 dan diikuti sejumlah perwakilan anggota pramuka penegak dari 8 Kwartir Ranting se-Kota Bandung dengan menghadirkan narasumber Hendra Kribo selaku penggiat usaha tanaman Organik dari Tasikmalaya yang memberikan pelatihan singkat mengenai pemanfaatan serta pembuatan sampah organik menjadi pupuk kompos organik dan cara menanam tanaman padi organik di dalam pot. (Benny K/MOTP)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google