Responsive Ads Here

Wednesday, June 25, 2014

Pelepasan Burung Tandai Pembukaan Raicab dan GWSHM


Dewan Kerja Cabang Kota Semarang, Minggu 22 Juni 2014 menggelar acara Raimuna ke-4 dan Gladi Widya Satya Hannung Mahardika ke-3. 

Telah terdaftar 50 sangga yang terdiri atas 10 sangga gudep yang berpangkalan diperguruan tinggi dan 40 sangga yang berpangkalan di SMA, MA dan SMK se-kota Semarang dengan total peserta 450 orang. Selama 6 hari kegiatan berlangsung, dimulai hari Minggu 22 s.d jumat 27 Juni 2014 betempat di kampung Sodong, kelurahan Purwosari, kecamatan Mijen. Dalam kegiatan ini peserta tidak menggunakan tenda namun menggunakan sistem homestay yaitu peserta ditempatkan di rumah warga sekitar lokasi kegiatan yang tujuannya agar peserta lebih menyatu dan bersosialisasi dengan masyarakat ungkap ketua sangga kerja Kak Zainal Arifin.

Dengan dilepasnya 2 ekor burung merpati, Raimuna dan GWSHM resmi dimulai. Dalam sambutannya, Kak Harini selaku Kerua Kwartir Cabang Kota Semarang menyampaikan apreasinya dengan kegiatan Raimuna kali ini mengingat kegiatan serupa terakhir diselenggarakan pada tahun 2007.
Kegiatan yang mengusung tema love, care and share ini secara garis besar didasari oleh semangat program messenger of peace tukas Kak Rani dengan senyum khasnya.

News from:
https://www.facebook.com/dkc.kotasemarang

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google