Responsive Ads Here

Tuesday, December 10, 2013

Presidium Munas Gerakan Pramuka 2013 Terpilih

Kupang (3/12), Sidang pendahuluan pada forum Munas Gerakan Pramuka 2013 terakhir adalah berhasil memilih Presidium Musyawarah Nasional Gerakan Pramuka Tahun 2013. Keberadaan Presidium ini sangatlah penting karena Munas Gerakan Pramuka  merupakan forum tertinggi dalam Gerakan Pramuka.
 Presidium mempunyai peran penting dalam mengatur siding agar siding berjalan baik dan lancar. Presidium Musyawarah Nasional Gerakan Pramuka Tahun 2013 disingkat Presidium Munas 2013, dengan susunan personalia sebagai berikut:; Drs. H.  Abdul Shobur, SH, MM dari Kwarda Sumsel sebagai Ketua; DR. PA> KOdrat Pramudho, SKM, M.Kes dari unsur Kwarnas sebagai Wakil Ketua, Drs. H. Baharuddin H. Tanriwalui, M.Si dari Kwarda Sulteng sebagai anggota; Ki Sutikno dari Kwarda DI. Yogyakarta, Amos Asmaruf, SH dari Kwarda Papua sebagai Anggota.
 Dengan penyerahan palu sidang dari Kakwarnas, kak Azrul Azwar kepada Kertua Presidium, Drs. H. Abdul Shobur, saat itu pula Kakwarnas dinyatakan sebagai Ketua Kwarnas Demisioner.

Penetapan Presidium Munas Gerakan Pramuka itu dituangkan dalam Keputusan Munas Gerakan Pramuka nomor: 4/Munas/2013. Tentang Presidium Musyawarah Nasional Gerakan Pramuka Tahun 2013.
Presidium Munas Gerakan Pramuka 2013 Terpilih

Sumber: http://pramuka.or.id

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google