Responsive Ads Here

Friday, August 3, 2012

Wako Membuka Rapat Peringatan HUT Pramuka Ke 51 Di Ruang Rapat Besemah Due

523939_123.jpg


Pagar Alam –  (28/7) Pagi ini Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris membuka rapat yang diadakan diruang Rapat Besemah Due, Sekretariat Kota Pagar Alam. Rapat ini membahas tentang pemantapan panitia peringatan HUT Pramuka Ke 51 bersama pengurus Kwarda Sumatera Selatan, yang akan diselengarakan pada tanggal 28 Agustus 2012. Kota Pagar Alam dipercaya tahun ini sebagai tempat diselenggarakan acara Peringatan HUT Pramuka Ke 51 Tingkat Provinsi.

    Dalam kesempatan ini Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris mengatakan untuk semua panitia agar menyiapkan kegiatan ini dengan baik dan pada hari diselenggarakannya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Pemerintah Kota Pagar Alam akan memfasilitasi dan sangat mendukung kegiatan yang sangat positif bagi kegiatan Pramuka.

    Setelah Wako membuka Rapat, Rapat dilanjutkan oleh Setdako Pagar Alam Drs, Syafrudin, M.Si untuk memimpin rapat. Untuk kesiapan kedepannya nanti Kota Pagar Alam akan berupaya maksimal agar dapat berjalan dengan sukses, karena kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noedin kata Drs, Syafrudin, M.Si. Dimana turut hadir juga dalam rapat ini Kepengurusan Kwarda Tingkat Provinsi dan Kepengurusan Kwarcab Kota Pagar Alam.

    KaKwarcab H. A. Fachri menyampaikan Pramuka meminta dukungan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam kegiatan ini. Dengan suksesnya acara nanti akan membawa nama baik untuk kegiatan kedepannya nanti. Karena Kota Pagar Alam memiliki potensi yang sangat bagus untuk perkemahan dengan memiliki Bumi Perkemahan Tebat Gheban, berharap nanti Kota Pagar Alam dapat dipecaya sebagai tempat kegiatan perkemahan Tingkat Provinsi ataupun Nasional.

(Sumber Berita: http://humas.pagaralam.go.id - http://pramuka.or.id)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google