Responsive Ads Here

Sunday, July 29, 2012

Marching Band Indonesia Juara di International Youth Marching Band Competition, Hong Kong

Tim marching band asal Indonesia, yakni Harmony Menteng 02 danLocomotive PT KAI berhasil meraih juara 2 dan 3 dalam even International Youth Marching Band Competition yang berlangsung pada 1-2 Juli 2012 di Hong Kong.

marching band RI di indonesiaproud wordorees comBeberapa negara mengikuti kompetisi ini, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Tiongkok serta tuan rumah Hong Kong. Masing-masing negara mengirimkan 2 atau 3 marching bans, serta puluhan marching band dari tuan rumah Hong Kong.

Ini merupakan kali kedua Indonesia mengirimkan wakilnya dalam penyelenggaraan kompetisi marching band internasional di Hong Kong, sementara merupakan kali pertama Indonesia mengirimkan wakil pada kategori junior.

Kedua tim asal Indonesia tersebut bertanding dengan semangat juang tinggi walaupun pesaing juga memiliki kemampuan yang baik dalam penguasaan alat.

HKIYMBC 2012 di indonesiaproud wordpress comHasilnya ternyata cukup menggembirakan. Tim Locomotive PT KAI berhasil meraih juara kedua untuk kategori senior melalui perjuangan yang keras dalam battle of the bands 2 (dua) band berpenampilan terbaik.
Tim Harmony Menteng 02 berhasil meraih juara ketiga untuk kategori junior ditambah dengan predikat Tim Favorit mengingat penampilan mereka yang luar biasa dengan tema The Beauty of East Indonesia.

Hasil ini tidak lepas dari dukungan ratusan suporter Indonesia yang memadati Tsuen Wan West playground yang terdiri atas tenaga kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di sekitar venue.  Kedua tim sangat terkesan atas sambutan dan dukungan yang besar tersebut.

Sumber: kemlu.go.id

by 

1 comment:

  1. Selamat dan sukses selalu tim MB indonesia semoga Semakin tahun Semakin Meningkat Prestasinya

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google