Responsive Ads Here

Monday, July 30, 2012

Dari Radja untuk Pramuka Indonesia

radja
Band Radja. Foto: Centroone.com/Fahrul Anwar
Jakarta - Tak hanya cukup bermusik, yang membuat namanya telah dikenal publik seperti sekarang ini. Pasalnya bagi grup musik 'Radja' sudah saatnya untuk ikut serta peduli pada upaya pengembangan pendidikan karakter generasi muda Indonesia melalui wadah 'Gerakan Pramuka'.
Yakni membangun generasi muda berkarakter adalah tugas mulia bagi siapa saja yang mencintai masa depan negeri ini menjadi negeri yang maju, damai dan sejahtera.
"Di era gue ini, banyak yang cuek sama Pramuka.
Jadi kali ini Radja didaulat untuk menyanyikan lagu yang di daur ulang misalnya kayak lagu berjudul 'Salam Pramuka' dan dikemas dalam album yang nanti akan di sosialisasikan ke komunitas pramuka dan tentunya akan disajikan dengan versi 'Radja'," jelas Ian Kasela saat ditemui di Taman Wiladatika, Buperta Jambore kawasan Cibubur Jakarta, Jumat (20/7).
"Yang jelas, kami respect dengan Pramuka, karena Pramuka itu terkenal dengan sifat gotong royong. Udah gitu, pramuka ini kan berskala nasional kami sangat seneng, bangga, ini positif dan khususnya baik juga kedepannya buat pencitraan 'Radja'," sambung Moldy gitaris Radja.
Dengan langkah awal dari upaya tersebut, akhirnya grup musik Radja menggandeng PT Molino Pramuka menerbitkan spesial album yang berisi 10 lagu-lagu Pramuka bertajuk 'Dari Radja Untuk Pramuka Indonesia', sebagai salah satu unit Usaha Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang bergerak dalam bidang usaha dan distribusi media latih kepramukaan.
Sejumlah program band Radja Peduli Pramuka telah dirancang oleh kedua belah pihak seperti roadshow keberbagai daerah, lomba cipta lagu Pramuka, audisi dan lomba band Pramuka penerbitan buku hingga produksi film bersama.

Oleh: Fahrul Anwar - Editor: Masruroh
http://www.centroone.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google