Responsive Ads Here

Saturday, March 24, 2012

PORSENI Kwarnas Tahun 2012


talign
Memiliki jiwa raga yang sehat adalah modal utama untuk dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. Hingga Kwarnas Gerakan Pramuka tak luput membuat kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang berlangsung pada tanggal 9-31 Maret 2012.

Menurut Kak Fathudin, Kepala Biro Keuangan Kwarnas yang menjabat sebagai Ketua Porseni 2012, tujuan kegiatan ini adalah “Mengolahragakan karyawan dan melatih untuk selalu bersikap sportif dan menjalin persaudaraan antar sesama,”

Porseni ini yang dibuka oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, di GOR Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur yang ditandai dengan dengan devile peserta oleh Karyawan Buperta, PT. Madu Pramuka, Taman Rekreasi Wiladatika dan Kwarnas yang mengangkat tema"Sehat, Sportif dan Peduli Sesama".

“Saya berharap tujuan itu dapat dilaksanakn sebaik-baiknya. Selain dapat meningkatkan rasa persaudaraan, masing-masing dapat membiasakan berolahraga sehari-hari,” ungkap Ketua Kwarnas yang melakukan serve (pemukulan bola volley) sebagai tanda pembukaan Porseni kali ini.

http://pramuka.or.id
[Humas Kwarnas]

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google