Responsive Ads Here

Saturday, February 4, 2012

Pramuka SD se-Lebak Bulus Sambut Raja Swedia

JAKARTA – 2 Februari 2012, Pagi ini dijadwalkan Raja Swedia, Carl XVI Gustaf akan kunjungi SLB Pembina Negeri, Lebak Bulus. Sebagai tanda apresiasi, siswa SD se-Lebak Bulus siap menyambut kedatangan Raja.
"Kami dari gabungan SD se-Lebak Bulus menyambut kedatangan Raja Swedia,” ujar Sri Hastuti, guru dari SDN 05 kepada Tribunnews.com di SLB Pembina Negeri, Jalan Pertanian Raya, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012).
“Kam
Berdasarkan Tribunnews.com, ratusan regu Penggalang Putra-Putri Pramuka dari SD se-Lebak Bulus baik swasta maupun Negeri, yakni SDN 05, 04, 02, 03, Al Barkah dan lainnya sudah bersiap-siap di sisi kanan dan kiri jalan sepanjang Jalan Pertanian Raya sambil membawa bendera Indonesia dan lambang Pramuka seukuran 20 x 40 cm.
“Kami sudah di sini sejak jam 07.00 pagi tadi,” kata Tri Hastuti
Tidak hanya di sepanjang Jalan Pertanian Raya, di halaman SLB pun juga telah ada regu Pramuka yang bersiap menyambut sang raja dengan membawa umbul-umbul sepanjang 2 meter bertuliskan Welcome King Swedia.
Orang nomor satu di DKI Jakarta, Gubernur Fauzi Bowo atau yang akrab disapa Foke pun juga menghadiri kunjungan Raja Swedia ini. Namun Foke telah lebih dulu hadir di Sekolah untuk memberikan kata sambutan.(Sumber Berita : http://www.tribunnews.com/ Nicolas Timothy - http://pramuka.or.id)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google