Responsive Ads Here

Tuesday, November 22, 2011

Tim pramuka putri SD Bina Insani tampil sebagai juara pertama lomba memasak rimba


Bogorplus.com - Tim pramuka putri SD Bina Insani tampil sebagai juara pertama lomba memasak rimba, pada Lomba Tingkat 3 Pramuka Penggalang Kwarcab Kota Bogor yang dilaksanakan di lapangan Kawung Luwuk, Kelurhana Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (20/11/11).
Dalam perlombaan tersebut, regu cempaka menyajikan menu Nasi liwet, yang ternyata mampu mengungguli peserta lain.

Selain itu, regu cempaka yang beranggotakan Azzahra Nurfatihah E.P sebagai ketua regu, Winastari Yarhanim, Nisrina Ana Sofyana, Dana Aulia Pratiwi, Wafiq Faradilla Khasanah, Ana Salsabila, Calista Sanaa dan Dinda Halimah, juga meraih beberapa tropi lain, yaitu, juara 2 untuk lomba Kaulinan barudak serta 2 piala juara tiga untuk lomba flora dan fauna, serta lomba Program latihan.

Ketua regu cempaka, Azzahra atau biasa disapa Rara mengakui keungulan regu-regu lain dan materi yang diujikan pun lebih sulit, dintaranya adalah lomba jelajah. “Kalau rute itu lebih mudah yang sekarang, tetapi materinya yang lebih sulit. Regu-regu yang ada di LT 3 inipun tangguh-tangguh,” katanya

Menurut Rara, regu Cempaka cukup puas dengan perolehan empat trophy. “Kalau melihat latihan kita yang benerannya cuma lima hari, dapat beberapa piala ini sudah cukup puas, kan, biasanya latihan jumat, nah kemarin pas ada perubahan latihan lima hari, jadi latihannya waktunya sedikit,” pungkas Rara.

Oleh : Amir S

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google