Responsive Ads Here

Thursday, October 13, 2011

Tim Estafet Kirab Tunas Kelapa Berangkat Menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan


Tim Estafet Kirab Tunas Kelapa Berangkat Menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan
Wakil Bupati Labuhanbatu, Suhari Pane SIP, didampingi Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol Abdi Iman Zebua, Ketua DPRD Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar, melapas tim estafet kirab Tunas Kelapa, dari Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Jumat pagi (7/10), menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Tim estafet kirab Tunas Kelapa, beranggotakan 20 orang Pramuka Pendega dari seluruh Kabupaten di Propinsi Sumatera Utara, sebelumnya sempat bermalam di Rantauprapat, Kamis (5/10).

Estafet kirab Tunas Kelapa, menurut Suhari Pane SIP, yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, dalam rangka menyemarakkan tahun emas (50 tahun) Gerakan Pramuka di Indonesia.

Tim estafet Tunas Kelapa ini, sebelum melintas di Kabupaten Labuhanbatu, sebelumnya berada di Kabupaten Simalungun dan Labuhanbatu Utara. Rencanaya, tim ini setelah istirahat sejenak di Labuhanbatu Selatan, Jumat sore langsung menuju Kabupaten Mandailing Natal.

Untuk selanjutnya, tim dari Kwartir Pramuka Sumatera Utara, akan berganti dengan tim dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Barat.

Tim estafet Tunas Kelapa, yang dilepas Wakil Bupati Labuhanbatu, sempat berdefile menelusuri ruas jalan MH Thamrin, Jalan Sudirman dan Jalan A Yani Rantauprapat.

Tepat di depan Makam Pahlawan Rantauprapat, tim estafet Kirab Tunas Kelapa, yang langsung dipimpin Sekretaris Kwartir Daerah Sumatera Utara, Mukhlis Mukhtar, langsung menaiki bus menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Saat melepas tim estafet Kirab Tunas Kelapa, Wakil Bupati Labuhanbatu bertkesempatan menyerahkan beberapa kotak vitamen kepada pimpinan regu. (LB.01)

(Sumber Berita : http://jurnal-labuhanbatu.com)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google