Responsive Ads Here

Saturday, September 17, 2011

September Gelar Perkemahan Pramuka di Karawang Semerak

image

PELITAKARAWANG.COM-KARAWANG-,12/9/2011.bertempat di PKG atau Pusat Kegiatan Guru Lemahabang Karawang ada Rapat Internal pengurus Kwaran kecamatan Lemahabang Karawang.

Menurut Asep Sudana,S.Pd ,Kami dalam rangka mmeperingati HUT Pramuka Ke-50 akan mengadakan Kegiatan Perkemahan yang  di laksanakan tanggal 26-27-28 Sepetember 2011 bertempat di area pesawahan desa Lemahabang.

"Kegiatan akan di ikuti peserta sebanyak 72 regu  se-Kwaran Lemahabang yang berasal dari seluruh SD.SMP,SMK.SMA termasuk Madrasah se-Lemahabang,pungkasnya.

Menurut Prabu salah satu pengurus Kwaran setempat di lokasi yang saat di sambangi menjelaskan,Perkemahan akan mengambil tema",Bersua ceria,Berpisah Punya Makna" dan Mottonya adalah Satya Ku Darmakan,Dharma Ku Baktikan serta Tekad: Bekal Tawakal,Cinta Nusa bangsa dan Budaya.terangnya.

Lalu di Kwran Jayakerta didapati informasi melalui Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jayakerta bahwa untuk pelaksanaa perkemahan akan di lakasanakan 17-18-19 -2011.

Seterusnya unutuk Kecamatan Cibuaya juga di raih informasi kegiatan pramuka akan di gelar pada tanggal 22-24 September mendatang.

Dan ,menurut K3S kecamatan Cibuaya Tarkim S.Pd saat di sambangi PELITAKARAWANG tadi siang pula ,"guna lebih semarak dan berpramuka lebih terarah dan berteknologi,Panitia akan mengadakan On Line bersama di lokasi perkemahan ,Saran Internet melalui FB atau situs sekolah masing-masing sekolah akan memberitakan ke kegiatan publlik,pungkasnya./Yohanes Lee./ww.pelitakarawang.com

image

Redaksi:Menurut rencana dan sebagai bahan informasi, PELITAKARAWANG.COM adalah salah satu penyedia sarana On Line bersama di acara perkemahan di Kwaran Cibuaya tersebut

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google