Responsive Ads Here

Friday, September 30, 2011

Seminar Kewirausahaan Untuk Anggota Pramuka

Seminar Kewirausahaan Untuk Anggota PramukaGerakan Pramuka memiliki beragam kegiatan yang menarik dan menantang. Untuk kegiatan pramuka dewasa (penegak/pandega) meliputi pembekalan diri berupa materi ilmu pengetahuan sebagai bekal persiapan untuk terjun ke masyarakat.

Dengan akan diadakannya kegiatan seminar oleh Kementrian Perdagangan melalui salah satu seminarnya yaitu Pendidikan dan Pelatihan Ekspor Indonesia, diharapkan generasi muda khususnya anggota pramuka dewasa, mempunyai keterampilan dan kemampuan dibidang pengembangan diri dan pengembangan usaha.

Tujuan dasar diadakannya seminar adalah pembekalan materi yang membahas perdagangan melalui jalur ekspor. Dengan adanya ekspor sehingga pendapatan negara akan naik dan taraf hidup bangsa Indonesia juga akan naik. Narasumber juga akan memberi pembekalan materi teknis atau tatacara ekspor yang sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia.

Diharapkan kakak-kakak Penegak dan Pandega bisa turut berperan serta aktif dalam kegiatan seminar yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 28 September 2011 di Gedung PPEI Jalan S.Parman No. 112, Slipi Jakarta Barat.

 

Sumber: gudepsekawan.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google