Responsive Ads Here

Saturday, February 19, 2011

Bale Fit Lawan Milan

Peluang AC Milan untuk membalikkan keadaan demi satu tiket ke delapan besar Liga Champions musim ini kian terjal. Kehadiran Gareth Bale di skuad Tottenham Hotspur menjadi pemicunya.

Bale Fit Lawan Milan

LONDON - Peluang AC Milan untuk membalikkan keadaan demi satu tiket ke delapan besar Liga Champions musim ini kian terjal. Kehadiran Gareth Bale di skuad Tottenham Hotspur menjadi pemicunya.

Setelah terpeleset di leg pertama usai dikalahkan Spurs 0-1 di San Siro, Rabu dini hari kemarin, Rossoneri memang masih berpeluang lolos dengan syarat menang dengan agregat dua gol saat bertandang ke White Hart Lane di leg kedua, 10 Maret mendatang.

Namun, misi Zlatan Ibrahimovic dkk membalikkan keadaan dipastikan bakal sulit. Pasalnya, di pertemuan kedua nanti, kubu Spurs diprediksi sudah kembali diperkuat bintang andalannya Gareth Bale yang absen di laga perdana. Menurut pengakuan pelatih The Lilywhites Harry Redknapp, kondisi cedera punggung Bale terus mengalami perkembangan signifikan, dan membuatnya berpeluang tampil saat timnya menjamu 'Iblis Merah Italia.'

"Saya terus memantau perkembangannya dan dia mengalami kemajuan yang siginifikan," tutur Redknapp sebagaimana dikutip Sky Sports, Sabtu (19/2/2011).

"Harapan saya, dia segera fit dan kembali memperkuat tim. Kecepatan Bale dan Aaron Lennon akan membuat penampilan kami jauh lebih baik," tandasnya seraya menegaskan kekuatan utama timnya ada di sektor sayap yang diisi Lennon di kanan dan Bale di kiri.

Meski timnya berada pada posisi yang lebih diuntungkan berkat gol semata wayang Peter Crouch di leg pertama lalu, namun Redknapp menilai peluang timnya gugur masih cukup besar. Sebab, dia menilai Milan memiliki sejumlah pemain berpengalaman yang tahu bagaimana caranya menghadapi situasi sulit.

"Saya yakin mereka akan menuntus balas di pertemuan kedua nanti," urai Redknapp singkat sambil mengingatkan anak asuhnya untuk tampil fokus sepanjang laga.

 

Sumber: http://sport.id.msn.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google