Responsive Ads Here

Thursday, January 20, 2011

Walah, Polres Yogya Dipinjami Sepeda Ontel

Walah, Polres Yogya Dipinjami Sepeda Ontel YOGYAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta memberikan pinjaman satu mobil Avanza bernopol AB 1831 UA dan 28 unit sepeda ontel kepada Polresta Yogyakarta selama 2 tahun. Serah terima dilakukan hari ini di halaman Mapolresta Yogyakarta.

Namun apabila masih diperlukan kepolisian, pinjaman bisa diperpanjang. Penyerahan diberikan secara simbolik oleh Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto kepada Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Atang Heradi. Tak hanya itu, Kapolres bahkan memboncengi wali kota dengan sepeda ontel di halaman Mapolres.

Herry mengatakan, bantuan kendaraan roda empat dan sepeda ini merupakan bentuk asah, asih, dan asuh, kepada Poltabes untuk menunjang tugas bersama dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

“Kalau rekan-rekan Kepolisian bisa ngontel bareng, seneng rasanya. Semoga sepada ini menjadi bagian dari citra ramah lingkungan dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari visi bersama Kota Yogya yang berwawasan ramah lingkungan,” jelas Herry, Rabu (18/1/2011).

Menurut Herry, patroli menggunakan ontel di jalan perkampungan akan lebih efektif dan merakyat.

Sementara itu, Atang menuturkan, pemberian ini merupakan amanah dan bukti kepercayaan Pemkot kepada jajaran Kepolisian. Atang berharap kendaraan roda empat dan sepeda ini akan lebih mengoptimalkan kinerja polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mobil ini nanti dipegang Kepala Bagian Bimas. Semoga jajaran kami bisa lebih proaktif dan tidak menunggu dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat,” ucap Atang.

(ton)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google