Responsive Ads Here

Sunday, December 19, 2010

Nepal menegaskan komitmennya untuk meninjau dan menerapkan rencana strategis

Nepal menegaskan komitmennya untuk meninjau dan menerapkan rencana strategis18 Desember 2010, Kathmandu - Nepal Pramuka, dengan dukungan dari Wilayah Asia-Pasifik, dimulai hari ini Rencana Strategis Nasional Lokakarya Tinjauan untuk meninjau bekerja selama tiga tahun terakhir dan menetapkan arah untuk tiga tahun ke depan. review sekarang terjadi di Markas Nasional, terletak di Kathmandu dan akan berlangsung sampai 22 Desember.

Nepal Pramuka Komisaris Utama Shri Ram Lamichhane diresmikan lokakarya. Dia juga disajikan prestasi besar Nepal Pramuka 'selama tiga tahun terakhir di bidang keterlibatan pemuda, relawan dalam kepramukaan, organisasi abad ke-21, kepanduan profil, keuangan dan pertumbuhan keanggotaan.

Nepal menegaskan komitmennya untuk meninjau dan menerapkan rencana strategisDi antara prestasi disorot adalah penguatan keterlibatan pemuda daerah dengan menunjuk anggota pemuda untuk pengambilan keputusan badan-badan di tingkat sub-nasional. Komisaris Utama Lamichhane menekankan bahwa peristiwa penting terjadi pada tahun ini adalah mini-jambore di Kabupaten Lalitpur mana di Nepal Presiden Rambaran Yadab menyoroti kebutuhan kepramukaan untuk lebih jelas di sekolah.

Dalam hal komunikasi, sering menggunakan fasilitas email ini sekarang mengambil tempat di antara 10 perusahaan kabupaten dan keanggotaan yang terus berkembang dan yakin bahwa Nepal Pramuka akan memukul target 60.000 anggota pada tahun 2020. prestasi lain yang disorot adalah pengenalan sistem penghargaan memberikan pengakuan untuk Relawan.

Nepal menegaskan komitmennya untuk meninjau dan menerapkan rencana strategisWAGGGS Asia-Pasifik Wakil Ketua Komite Regional Ms Normala Binti Baharudin bersama dengan WAGGGS Asia-Pasifik Direktur Regional Ms Mangfei WU, menunjukkan pentingnya perencanaan strategis Nasional Organisasi Pramuka (NSOs) dan yakin bahwa workshop akan membenarkan tujuannya dengan berpusat rencana kebutuhan orang-orang muda.

Nepal menegaskan komitmennya untuk meninjau dan menerapkan rencana strategisSejak tahun 2007, perencanaan strategis nasional di Organisasi Pramuka Nasional di kawasan Asia Pasifik yang keduanya anggota WAGGGS dan WOSM seperti The Pramuka Bharat dan Panduan, India dan Nepal Pramuka, selalu dilakukan dengan melibatkan kedua belah organisasi.

Sebagai wakil dari Organisasi Dunia Gerakan Pramuka, Asia-Pasifik, Direktur S Prassanna Shrivastava adalah memfasilitasi lokakarya dengan Direktur Lokakarya dan Nepal Pramuka Internasional Poudyal Komisaris Shiva Kumar. Prassanna, dalam sambutannya, menekankan pentingnya pemantauan dan penilaian secara periodik terhadap rencana tersebut dan menjelaskan bahwa "Penyusunan rencana hanyalah bagian dari pekerjaan, tetapi kehidupan itu adalah untuk menerapkan di semua tingkatan."

Sejak tahun 2002, Asia-Pasifik Kantor Regional telah membantu NSOs paling termasuk dalam menciptakan dan mereview Rencana mereka untuk menyesuaikan dengan rencana regional dan global.

Tahun ini mengumpulkan lokakarya review sekitar 40 peserta, terdiri dari Komisaris Nasional dari kabupaten yang berbeda dari Nepal, sejumlah orang muda dan dua Pramuka Finlandia. Sebagai bagian dari proyek saat ini dilakukan kemitraan antara Nepal dan Finlandia, dua wakil dari pengintai Finlandia juga akan bergabung meninjau memastikan bahwa semua mitra yang terlibat. (Sumber: scout.org)

Nepal menegaskan komitmennya untuk meninjau dan menerapkan rencana strategis

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google