Responsive Ads Here

Sunday, July 3, 2016

Lomba Video Jamnas, Dapatkan Hadiah Rp 18 juta

Posted: 27 Jun 2016 05:55 AM PDT

lomba video pendekJakarta, ‎Dalam rangka memeriahkan dan meramaikan Jambore Nasional ke X, di Bumi Perkemahan Cibubur 14-21 Agustus  2016 Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan lomba Video Pendek dengan tema  "Kerja keras”

Caranya:

1/ Videokan seseorang yang selalu bekerja keras dalam kehidupan sehari-hari. Kemudian berikan pendapat Kakak-Kakak dalam video tersebut, isi pendapat berupa apresiasi dan pelajaran apa yang dapat diambil dari video itu. Produksi boleh sendiri, boleh bersama-sama. Lomba ini melatih kita menyampaikan pesan dengan kreatif. Terbuka untuk umum.

2/ Ketika memberikan pendapat, Kakak-Kakak wajib menggunakan Kacu Pramuka merah putih. Buka dan tutup pendapat Kakak-Kakak dalam video itu dengan "Salam Pramuka, Sukseskan Jambore Nasional Kesepuluh Tahun 2016". Cantumkan nama Kakak atau credit title lainnya di akhir video.

3/ Durasi video minimal satu menit, dan maksimal empat menit. Karya Kakak-Kakak baik itu audio, grafis dan video tidak boleh melanggar hak cipta, tidak boleh mengandung pornografi, sara atau melanggar aturan yang berlaku. Karya yang diikutkan dalam lomba ini belum pernah dipublikasikan.

4/ Kirimkan video Kakak-Kakak ke email: videopramuka@gmail.com (maksimal 50 MB), dengan subject: Nama – Judul Video – Asal Kwarda. Kemudian di bodi email cantumkan: Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No Telp/Hp, Akun twitter, Akun Instagram

5/ Video Kakak-Kakak akan diupload di akun Youtube Gerakan Pramuka, kemudian linknya akan dikirimkan kembali ke email Kakak-Kakak.

6/ Subscribe Youtube Gerakan Pramuka.

7/ Follow akun twitter @kwarnas, tweet screenshoot video Kakak di youtube Gerakan Pramuka, kemudian mention ke twitter @kwarnas dengan tagar #VideoJamnas2016

8/ Follow akun Instagram @gerakanpramuka, lalu repost banner ini, kemudian posting screen shoot video Kakak-Kakak dari akun Youtube Gerakan Pramuka. Gunakan tagar #VideoJamnas2016

9/ Sembilan video dengan view terbanyak langsung ditetapkan sebagai pemenang lomba ini. Jumlah view dihitung pada 8 Agustus 2016, Jam 14.00 WIB. Sembilan pemenang masing-masing mendapatkan uang tabungan: Rp. 2 Juta Rupiah dan Piagam Penghargaan dari Kwarnas Gerakan Pramuka. Video pemenang juga akan terus dipromosikan lewat medsos Kwarnas Gerakan Pramuka.

10/ Batas akhir pengiriman video pada 27 Juli 2016, Jam 24.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada 10 Agustus 2016 di website www.pramuka.or.id dan www.jamborenasional.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google