Responsive Ads Here

Saturday, July 30, 2016

Gerakan Pramuka

Gerakan Pramuka


Sambut Jamnas, Kwarnas Bentuk Pelatihan Tim Waslitev

Posted: 29 Jul 2016 06:22 AM PDT

pramuka

Pembukaan Pelatihan Tim Waslitev Jamnas 2016

Jakarta, Jelang pelaksanaan Jambore Nasional 2016, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka menyelenggarakan pelatihan Tim Waslitev (Pengawasan, Penelitian, & Evaluasi) di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur Jakarta Timur 29-30 Juli 2016.

Kegiatan ini diikuti lebih dari ‎60 orang perwakilan pramuka se Jabodetabek dan pramuka dari racana beberapa universitas di Jakarta. Tujuannya adalah agar Jamnas bener-benar terlaksana dengan baik dan bisa memberikan kesan yang mendalam bagi peserta. ‎

“Kita ingin memberikan layanan yang terbaik, agar Jamnas 2016 ini benar-benar terkesan Keren Gembira Asyik, dan ciptakan memori bahagia yang tak terlupakan di benak adik-adik,” ujar Kak Faried Wadjdi mewakili Waka Kwarnas Bidang  Binamuda Kak Edhita Rahaded di lokasi, Jumat (29/7/2016).

Sementara itu, Kak Rio Ashadi selaku Ketua Bidang Kegiatan Jamnas menjelaskan,  ada 313 paket kegiatan yang akan diselenggarakan di Jamnas tahun ini. Para peserta yang ikut pelatihan Weslitey nantinya dibentuk Tim untuk membantu Jamnas. ‎

“Berbeda dengan Jamnas -Jamnas sebelumnya yang hanya ada sekitar 200 paket kegiatan, di Jamnas 2016 mendatang ini ada 313 paket kegiatan yang menjadi tanggung jawab kita sebagai tim Waslitev Jamnas 2016,” jelasnya.

‎Diketahui, Jamnas ke X akan diadakan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur 14-21 Agustus 2016 dengan peserta 25 ribu orang. Rencananya acara pestanya para pramuka penggalang ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. (Heny / Humas Kwarnas)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google