Responsive Ads Here

Tuesday, July 14, 2015

Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung


Buka Puasa Bersama Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung

Posted: 12 Jul 2015 07:20 PM PDT

Caption : Komandan Kodim 0618/BS, Letkol. Inf. Agoes Hari Soewanto memberi sambutan pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung di Aula Markas Komando Daerah Militer 0618/BS, Jalan Bangka Bandung, Sabtu (11/7/2015).

Bertepatan dengan baru menjabatnya Letnan Kolonel Inf. Agoes Hari Soewanto sebagai Komandan Kodim 0618/BS dan Ketua Majelis Pembimbing Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung diselenggarakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama antara Dandim 0618/BS dan Anggota Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung di Aula Markas Komando Daerah Militer 0618/BS, Jalan Bangka Bandung, Sabtu (11/7/2015). Acara tersebut dihadiri pula seluruh jajaran Kodim 0618/BS, perwakilan Kwarcab Kota Bandung, dan perwakilan anggota Saka lainnya. "Pramuka saat ini harus bisa berperan menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks dan diharapkan sebagai generasi penerus bangsa harus semakin cerdas ditambah sikap mental yang kuat untuk mampu menghadapinya," ujar Agoes dalam sambutan singkatnya. Selain itu ia berharap Pramuka Saka Wirakartika Kwarcab Kota Bandung di bawah binaan Kodim 0618/BS mampu lebih berkembang lagi. Usai acara pokok dilanjutkan dengan Tausiyah dan Buka Puasa bersama serta hiburan nasyid dari anggota Saka Wirakartika. (Benny K/ BSN)

Giat Ramadan DKC Kota Bandung

Posted: 12 Jul 2015 07:16 PM PDT

Caption : Beberapa anak dari Panti Asuhan Al-Qomariah Bandung menghias Parsel dalam kegiatan Giat Ramadan yang diselenggarakan Dewan Kerja Pramuka Penegak-Pandega Cabang Kota Bandung di Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL. RE. Martadinata 157 Bandung, Jum'at (10/7/2015).

Tidak seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, tahun 2015 ini kegiatan Giat Ramadan yang diselenggarakan Dewan Kerja Pramuka Penegak-Pandega Kota Bandung dikemas sedikit berbeda, bersama beberapa anak dari Panti Asuhan AL-Qomariah Bandung, mereka melakukan aksi berbagi Tajil kepada masyarakat di depan Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bandung, Jalan LL. RE. Martadinata 157 Bandung." Kita bersama anak panti itu bukan kita memberi kepada anak panti, tapi melakukan kegiatan bersama membagi-bagikan tajil kepada masyarakat," ujar Winarsih panitia dari DKC kepada BSN disela acara, Jum'at (10/7/2015). Kegiatan tersebut diisi pula dengan games, pembuatan Parsel, Buka Puasa bersama, dan Tausyah oleh Kak Nanang dari Kwarcab Kota Bandung." kedepannya, kita bisa berbagi lebih tidak hanya di bulan Ramadan sebagai pelaksanaan dari Dasadarma Pramuka," lanjut Wina. (Benny K/ BSN)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google