Responsive Ads Here

Sunday, July 5, 2015

Pramuka Kota Bandung

Pramuka Kota Bandung


Upacara HUT Bhayangkara ke- 69 Tingkat Jawa Barat

Posted: 04 Jul 2015 01:50 AM PDT

Caption : Sejumlah perwakilan unsur-unsur mitra Polri termasuk anggota Pramuka Saka Bhayangkara mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Bhyangkara ke-69 tahun di lapangan Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Barat, Jalan Soekarno – Hatta Bandung, Rabu (1/ 7/2015).  Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Moeghiyarto. Usai upacara, acara yang bertema "Melalui Revolusi mental Polri Siap memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional" digelar atraksi berkendara oleh beberapa anggota Polwan  dari jajaran Dirlantas Polda Jabar, dalam kesempatan tersebut mereka menggunakan kendaraan roda dua. (Asep D. Saepuloh/ Saka Bhayangkara Kota Bandung/ BSN)

Sertijab Dandim 0618/BS

Posted: 04 Jul 2015 01:48 AM PDT

Caption : Sambil diiringi lantunan lagu dan musik dari Orkestra Angkatan Darat Ditajenad, beberapa anggota pramuka penegak Kota Bandung berjoged bersama anggota TNI usai digelarnya upacara Serahterima Jabatan Komandan Komando Daerah Militer 0618/BS di lapangan sepakbola Stadion Siliwangi, Jalan Ambon Bandung, Jum'at (3/7/2015). Upacara dipimpin langsung Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI. Dedi Kusnadi Thamim.

"Saya harapkan kepada semua jajaran Kodim 0618/BS untuk terus meningkatkan kepekaan namun tetap bijaksana dalam sikap inovatif serta berfikir rasional dalam melaksanakan pembinaan wilayah," ujar Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI. Dedi Kusnadi Tahmim dalam amanatnya pada upacara Serah Terima Jabatan Komandan Komando Daerah Militer 0618/BS di lapangan sepakbola Stadion Siliwangi, Jalan Ambon Bandung, Jum'at (3/7/2015). Hadir dalam upacara sertijab dari Letnan Kolonel Inf. Rudi M. Ramdhan, S.Ip, M.Si., kepada pengggantinya Letnan Kolonel Inf. Agoes Hari Soewanto tersebut segenap jajaran Kodim 0618/BS, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, KNPI Kota Bandung, Ormas Kepemudaan, Pramuka dan sejumlah undangan lainnya. Menurut Pangdam, perlu adanya kejernihan pikiran dalam menyikapi permasalahan sosial di Kota Bandung." Kodim 0618/BS harus selalu membuka diri dan mampu memberikan respon positif pada setiap permasalahan masyarakat sehingga benar-benar tercipta komunikasi yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat Kota Bandung, karena dengan jaminan komunikasi yang seimbang dan harmonis maka kita mampu menemukan setiap akar permasalahan sekaligus dapat merumuskan solusi yang akurat," jelas Pangdam. Usai upacara pokok ditempat yang sama digelar hiburan musik dari Orchestra Angkatan Darat Ditajenad. (Benny K/ BSN)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google