Responsive Ads Here

Thursday, January 2, 2014

Kwarcab Tanah Datar Laksanakan Oriantasi Pamong Saka

Kwarcab 0304 Tanah Datar Laksanakan Oriantasi Pamong Saka
Dandim 0307 Tanah Datar, Letkol.Kav. Sutrisno Wibowo membuka
secara resmi kegiatan Oriantasi Pamong Satuan Karya Pramuka
Selasa (31/12).Humas
Kwarcab Tanah Datar Laksanakan Oriantasi Pamong Satuan Karya Pramuka (SAKA) yang dibuka secara resmi oleh Dandim 0307 Tanah Datar, Letkol.Kav. Sutrisno Wibowo yang dilaksanakan di aula Dinas Budparpota Tanah Datar, Selasa (31/12). Dihadiri oleh  Sekretaris Dinas Budparpora Tanah Datar,pengurus kwarcab 0304 Tanah Datar.
Ketua Pelaksana Aiptu Nazirman didampingi Sekretaris Bambang Heryanto menyampaikan kegiatan oriantasi pamong saka yang dilaksanakan yang digelar sealama satu hari penuh (31/12) yang diikuti oleh Pengurus Ranting Saka di masing-masing kecamatan dan perwakilan dari SKPD terkait sebanyak 25 orang dengan pemateri Dandim 0307 Tanah datar, Letkol.Kav. Sutrisno Wibowo, Kapolres Tanah Datar AKBP Nina Febri Linda dan kepala Pusdiklatcab Tanah Datar.
Kegiatan oriantasi pamong saka ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama pembina pramuka dan menambah wawasan tentang kepramukaan sesuai hasil materi kegiatan Pamong saka tingkat nasional, ungkap Nazirman.
Sementara itu Dandim 0307 Tanah Datar, Letkol.Kav. Sutrisno Wibowo mengungkapkan kegiatan kepramukaan membutuhkan keterampilan dan program. Secara umum kegiatan kepramukaan adalah kegiatan yang diharapkan kekompakan.
Kegiatan kepramukaan yang ada di kabupaten Tanah Datar terutama pamong saka yang tersebar di masing-masing kecamtan diharapkan dapat mengelola kegiatan dengan baik dan pada kegiatan pamong saka nantinya bisa menemukan solusi yang baik untuk kegiatan kepramukaan yang akan datang sesuai dengan Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka UU No. 154  tahun 2011 tentang Petujuk Penyelenggaraan Satuan karya Pramuka  Gerakan Pramuka, harap Dandim 0307 Tanah Datar, Letkol.Kav. Sutrisno Wibowo
Pada kesempatan tersebut Dandim 0307 Tanah datar, Letkol.Kav. Sutrisno Wibowo juga mengharapkan kepada seluruh peserta oriantasi Saka untuk selalu menjalin kekompakan dan lakukan pengelolaan kegiatan debngan baik.. Humas /Heri

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google