Responsive Ads Here

Friday, December 20, 2013

Lebih dari 1000 Pramuka menyambut Fellows BP ke Jepang

Lebih dari 1000 Pramuka menyambut Fellows BP ke Jepang
The 67th Baden-Powell Dunia Fellowship Acara berlangsung dari 26-30 November 2013 untuk Kyoto, Jepang. The Fellowship BP Chapter Jepang direncanakan seluruh acara di bawah pimpinan anggota Dewan Yayasan Pramuka Dunia Mr Masaya Arao untuk sukses besar.
Kehormatan Ketua Yayasan Pramuka Dunia, Yang Mulia Raja Swedia, Ketua Siegfried Weiser dan Direktur John Geoghegan, membuat tim yang luar biasa untuk Yayasan dalam upaya mereka untuk meningkatkan sumber daya yang signifikan untuk mendukung Dunia Pramuka. Mereka telah melakukan hal ini dengan secara permanen investasi modal sumbangan dari pihak yang berkepentingan yang ingin membantu kaum muda belajar nilai-nilai positif dan menjadi pemimpin kita besok.
Yayasan juga berusaha sumbangan non-modal untuk mendukung proyek-proyek Pramuka Dunia spesifik, seperti Utusan program Peace. Kebutuhan tidak pernah lebih mendesak, dan manfaat potensial tidak pernah lebih besar, untuk Pramuka untuk membantu menanamkan nilai-nilai yang sangat penting bagi masa depan komunitas global kami.
Sebelum menghadiri acara di Kyoto, Mulia dan beberapa BP Fellows Nya menghadiri acara Mini BP (25 dan 26 November) di Hong Kong, setelah sangat sukses 1st World Scout Congress Pendidikan. The Fellowship BP Chapter of Hong Kong mengangkat lebih dari 700.000 USD melalui anggota BP Fellowship baru dan upgrade dari anggota yang ada. Saya ingin mengucapkan selamat kepada pekerjaan yang sangat baik dari kami Hong Kong BP Fellowship Bab dalam memastikan sukses besar ini.
Lebih dari 1000 Pramuka menyambut Fellows BP ke JepangDi Jepang, 135 BP Fellows dan mitra menghadiri acara tersebut. Yang Mulia, Raja Swedia dan Imperial Her Highness The Princess Takamado Jepang menambahkan sentuhan kerajaan untuk kegiatan.
Walikota Kota Kyoto menyelenggarakan resepsi selamat datang pada tanggal 27 November. Pertemuan Dewan Pembina Yayasan Pramuka Dunia berlangsung pada tanggal 28 November. Pada tanggal 29, Yang Mulia Raja Swedia juga berpartisipasi dalam seminar tentang Kepemimpinan Pemuda, yang secara khusus diselenggarakan oleh Jepang Rover Scouts.
Selama Dinner Fellowship pada tanggal 29 November, Scout Yayasan Dunia menyambut 24 BP Fellows baru, 23 anggota baru Dermawan Circle, 5 anggota baru dari Lingkaran International dan 1 anggota Regal Lingkaran baru, memberikan kontribusi untuk acara yang sangat sukses.
Makan malam dihadiri oleh 465 peserta dan tamu kehormatan adalah Her Imperial Highness The Princess Takamado.
Selama acara tersebut, atas pengusaha Jepang, Mr Atushi Horiba, Ketua, Presiden dan CEO dari Horiba Group (43 perusahaan di 22 negara) dan Mr Genshitus Sen (15 Grand Master Ceremony Tea) datang untuk memenuhi Ketua Kehormatan. Mereka membahas pengembangan kepemimpinan pemuda dalam kaitannya dengan bisnis dan Pramuka, termasuk bagaimana Mr Horiba dan Mr Sen bisa mendukung upaya tersebut.
Ada beberapa program budaya termasuk dalam jadwal acara - kunjungan ke Imperial Palace, Imperial Villas, Temples, Kuil (semua bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO) dan daerah pasar lokal.
Pada hari terakhir, 30 November 2013, semua Fellows BP menghadiri Scout Rally dengan lebih dari 300 Cub Pramuka dan 700 Pramuka dan Pramuka Rover. Sore itu, lebih dari 130 Pemimpin Pramuka setempat berpartisipasi dalam seminar Internasional Pramuka yang diselenggarakan sebagai bagian dari kesimpulan dari acara BP. Lars Kolind (World Scout Yayasan Board Member) dan Scott Teare (Sekretaris Jenderal, WOSM) adalah pembicara utama.
Sebagai Sekretaris Jenderal WOSM, itu adalah kenikmatan bagi saya untuk menjadi bagian dari Acara BP dan pertemuan Dewan Foundation di Jepang. Saya senang untuk melanjutkan pekerjaan memperkuat hubungan antara WOSM dan Scout Yayasan Dunia, yang tetap jangka panjang kami dan sangat dihargai pendukung keuangan.

Sumber & di terjemahkan langsung dari: scout.org
Scouts
  • World Organization of the Scout Movement
  • Rue du Pré-Jérôme 5
    PO Box 91
    CH-1211 Geneva 4 Plainpalais
    Switzerland
    Tel.: (+41) 22 705 10 10
    Fax.: (+41) 22 705 10 20
    worldbureau@scout.org

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google