Responsive Ads Here

Wednesday, December 4, 2013

Jambore Asia Tenggara dan Beyond

Jambore Asia Tenggara dan Beyond
Hal ini jauh lebih dari sebuah Scout Jamboree ASEAN dengan partisipasi dari Organisasi Pramuka Nasional dari 16 negara termasuk tuan rumah - Thailand. Lebih dari 5.000 Pramuka ikut ambil bagian dalam Jambore di Vajiravudh Scout Camp di Chonburi Province.

Negara-negara yang berpartisipasi adalah Bangladesh, Kamboja, Jerman, India, Indonesia, Korea, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Vietnam dan Thailand. Sekitar 18 Pramuka dan pemimpin dari Myanmar menghadiri Jambore, pertama kalinya dalam lima dekade.

Jambore diselenggarakan dari 28 November - 3 Desember dengan Scout Organization Nasional Thailand sebagai tuan rumah bekerjasama dengan Asosiasi Pramuka ASEAN Kerjasama Regional (ASARC) dan dalam hubungannya dengan ulang tahun ke-86 Raja Bhumibol Adulyadej.

Kegiatan utama adalah Rasul Perdamaian, Pembangunan Masyarakat, Pembangunan Desa ASEAN, Lingkaran Perdamaian ASEAN, ASEAN Turnamen dan Hiking. Beberapa kegiatan waktu khusus dan gratis yang ditawarkan. Ms Sorsawan Ho, Ketua Dewasa Muda Anggota Group (yamg) terdiri lagu Jambore berjudul "Pertemuan for Peace."

Ada dua bagian dari acara pembukaan. Bagian pertama adalah pembukaan seremonial di mana Mr Chaturon Chaisang, Menteri Pendidikan dan Ketua Dewan Eksekutif NSOT adalah tamu kehormatan dan Speaker. Bagian kedua adalah kamp resmi pembukaan oleh April Ketua Dr Chao Shou-Po dan Dr Sharom, ASARC Ketua.

Asia-Pasifik juga diwakili oleh Direktur Regional JR Pangilinan, anggota RSC Janaprith Fernando, Wendel Avisado dan Dr Azrul Azwar, Ketua Sumber Daya Dewasa Rajalingam Ramasamy, Anggota Sumber Daya Keuangan Sub-Komite Danilo Asiaten; ASARC Ketua Dr Sharum Bin Osman; April Konsultan Prakorb Mukura dan Ketua yamg Sornsawan Ho.

Jambore Asia Tenggara dan Beyond  Jambore Asia Tenggara dan Beyond  Jambore Asia Tenggara dan Beyond


Source: http://scout.org

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google