Responsive Ads Here

Friday, April 5, 2013

Jokowi menerima kedatangan para tokoh pramuka dari 27 negara di seluruh dunia

Jokowi menerima kedatangan para tokoh pramuka dari 27 negara di seluruh dunia
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merasa senang menerima para tamu internasional. Hal itu karena kedatangan tamu-tamu dari luar negeri yang menghadiri konferensi atau acara besar lain itu selalu diikuti dengan dampak ekonomi yang cukup signifikan sekaligus membangun jaringan.

Jokowi menerima kedatangan para tokoh pramuka dari 27 negara di seluruh dunia, Senin (25/3/2013). Jokowi juga menyambut baik para tamu yang hadir, yakni anggota World Scout Committee (WSC) dan para anggota Asia-Pacific Regional Scout Committee (APSRC). Untuk itu, ia berharap agar lebih banyak kegiatan internasional digelar di Jakarta. Hal itu karena Jakarta dianggap memiliki keunggulan dalam bidang jasa dan perdagangan sesuai karakter Ibu Kota. "Tapi problemnya adalah transportasi massal dan kemacetan. Ini yang mau kita benahi," ujarnya. 

Sementara itu Ketua Kwartir Nasional Pramuka Azrul Azwar menjelaskan, rapat kerja gabungan WSC dan APRSC ini baru pertama kali diadakan, dan Jakarta mendapat kehormatan menjadi tuan rumahnya. Selain menjadi tuan rumah rapat kerja gabungan WSC dan APRSC, Jakarta juga akan menjadi tuan rumah Internasional Scout Peace Camp (ISPC), perkemahan perdamaian Pramuka Internasional di Bumi Perkemahan Pramuka Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur. Perkemahan itu diikuti oleh 500 peserta dari 30 negara. 
Jokowi menerima kedatangan para tokoh pramuka dari 27 negara di seluruh dunia

Dokumentasi " Scout News " Reportase : yudhi why



https://www.facebook.com/groups/156122577760965/555762944463591/?ref=notif&notif_t=group_activity

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google