Responsive Ads Here

Friday, March 29, 2013

Hamidah, Kontingen Daerah Kalimantan Selatan Perdamaian Dapat Menyatukan Manusia di Dunia


Hamidah
Hamidah, peserta Utusan Kwarda Gerakan Pramuka Kaimantan Selatan merasa sangat beruntung bisa ikut Internatioan Scout Peace Camp (ISPC). Beruntung karena ISPC menjadi perkemahan tingkat dunia pertama yang diselenggarakan di Indonesia. ISPC diyakiniwadah pertemuan anggota pramuka dari beragam latar belakang untuk mewujudkan perdamaian.
Menurut Hamidah, pemuda Indonesia yang semakin cerdas membutuhkan acara sejenis ISPC untuk mengaktualisasikan diri dalam ajang international.
Siswi sekolah SMAN 2 Banjar Baru ini mendefinisikan perdamaian sebagai sesuatu yang dapat menyatukan seluruh manusia di dunia. Perdamaian harus dipupuk, dikembangkan dan disebarkan ke seluruh dunia.
Hamidah merasa sangat beruntung bisa lolos seleksi untuk menjadi peserta ISPC mewakili daerahnya. Banyaknya anggota pramuka aktif di Banjar Baru dengan antusias yang sama besar untuk mengikuti ISPC membuktikan pramuka sangat menarik minat pemuda. Pramuka merupakan tempat pemuda untuk mengaktualisasikan diri dan menempa diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik, tutup Hamidah.(FH)

http://www.journalscoutpeacecamp.com/profile-ispc/100-profil/170-hamidah-kontingen-daerah-kalimantan-sleatan-perdamaian-dapat-menyatukan-manusia-di-dunia

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google