Responsive Ads Here

Wednesday, August 15, 2012

Lagi, Bintang Hollywood Berlibur di Bali

Lagi, salah seorang bintang Hollywood menyambangi Bali untuk berlibur baru-baru ini. Ashton Kutcher dan kekasihnya Mila Kunis memilih Pulau Bali untuk tujuan wisata mereka. Keduanya menginap di salah satu resort bintang lima yang berada di semenanjung selatan pulau tersebut. Kegiatan berlibur sepasang kekasih yang sama-sama artis ini rupanya dilansir beberapa media ternama di Amerika diantaranya New York Post, People, dan US Weekly.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis terbang ke Bali dimana sebelumnya singgah di Hong Kong untuk transit pada Rabu (1/8/2012). Pasangan ini berangkat dari San Fransisco, Amerika Serikat, mengenakan busana kasual dan nampak mesra tetangkap kamera wartawan di bandara.
Ashton Kutcher mengajak Mila Kunis menikmati nuansa romantis Bali di Amunsa Resort yang terkenal mewah di kawasan Nusa Dua. Mereka menikmati fasilitas berkelas bintang lima dengan bathtub dalam ruangan, kolam renang pribadi, dan tempat tidur besar kayu dengan empat tiang penyangga. Amunsa Resort memang terkenal sebagai tempat yang mewah, hangat, dan privat. Tarif satu malam kamar mewahnya mencapai Rp 13 juta. Hotel ini terletak di sebuah kawasan perbukitan yang menghadap ke laut dengan pemandangan pantai berpasir putih. Suasanannya memang romantis, sempurna untuk pasangan yang tengah memadu kasih.
Kegiatan liburan Ashton Kutcher dan Mila Kunis selama di Bali dapat dikatakan sangat tertutup dan sulit terlacak wartawan. Akan tetapi, dimungkinkan pasangan romantis itu menikmati keindahan pantai ternama di Bali seperti Pantai Nusa DuaPantai JimbaranPantai Dreamland, Pantai Kuta, dan Pantai Sanur. Ada juga yang menyebut mereka menyambangi UluwatuGaruda Wisnu Kencana (GWK), dan Sangeh.
Seusai berlibur, keduanya terlihat bergandengan tangan saat tiba di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, pada Senin (6/8/212). Mereka menunggu kedatangan pesawat komersial yang akan membawa kembali ke Amerika Serikat. Ashton mengenakan kemeja merah muda, celana putih dan mengenakan topi sementara  Mila Kunis mengenakan celana cokelat dan atasan abu bergaris merah. Dari raut wajah pasangan mesra  ini diasumsikan mereka benar-benar menikmati waktu rehat selama seminggu dari hingar bingar dunia hiburan Hollywood. Selain itu, keduanya telihat dengan kulit berwarna lebih cokelat, pastinya hal itu dimungkinkan mereka benar-benar menikmati berjemur di pantai Bali.
"Mereka berdua selalu tersenyum dan tampak sangat menikmati liburan tersebut," ujar seorang sumber kepada People.
Kutcher bertemu Kunis dalam Film serial komedi “That '70s Show” yang diputar 14 tahun lalu. Di film tersebut Kutcher memerankan Michael Kelso, sedangkan kunis memerankan Jackie Burkhart. Kabarnya ini merupakan liburan pertama mereka setelah keduanya diisukan memiliki hubungan romantis pada empat bulan yang lalu.

Bukan hanya Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang memanfaatkan liburan mereka di Bali, sebelumnya Paris Hilton juga berplesir ke Bali pada November 2011. Bukan saja artis Hollywood yang terlena keindahan Bali, pembalap dunia MotoGp, Jorge Lorenzo, juga terpikat keindahan Bali bahkan berencana membeli rumah pribadi di Pulau Dewata itu. 

Kehadiran artis-artis dunia yang berlibur di Bali meski seringnya bersifat rahasia dan tertutup tetapi selalu saja dikenali masyarakat dan media. Kehadiran mereka membuktikan bahwa Bali aman untuk terus menjadi tujuan wisata dunia termasuk menjadi pilihan berlibur artis-artis Holywood. Bali memiliki segala sesuatu yang diharapkan sepasang pengantin baru untuk menikmati bulan madu atau pasangan kekasih yang ingin berlibur bersama. Bahkan, banyak pasangan dari seluruh dunia menggelar pernikahan di Bali. 

Bali memang telah lama dikenal sebagai tujuan favorit wisatawan dunia untuk berbulan madu. Mereka telah merasakan keindahan alam dengan daya pikatnya yang seolah tak pernah habis, mulai dari Matahari terbenam di Tanah Lot, ketenangan suasana desa dan tradisi di Ubud, resor dan hotel eksklusif di Nusa Dua, hingga kehidupan malamnya di sekitar Pantai Kuta.

Nama Bali kembali meroket sebagai tujuan wisata setelah digunakan sebagai lokasi syuting film “Eat, Pray, Love” yang dibintangi Julia Roberts pada 2010. Rencananya pertengahan tahun 2012, Rob Cohen, sutradara film “Fast and The Furious” akan akan membuat film barunya dengan mengambil lokasi shooting-nya di Bali. Film tersebut berjudul “I, Alex Cross”. Pesisir timur Pantai Jasri, Candidasa, Karangasem, Bali, akan menjadi bagian dari adegan klimaks film tersebut. Film ini merupakan kerja sama sineas Film Hollywood dengan Bali Film Center. Rob Cohen rencananya akan melibatkan 35 kru lokal dan 20 pemeran pendukung dari Indonesia. Pemilihan lokasi shooting di Indonesia ini merupakan suatu kesempatan untuk memperkenalkan destinasi dan budaya Indonesia sekaligus memberikan kesempatan kepada industri film di Indonesia untuk berpartisipasi dalam pembuatan film ini.

http://www.indonesia.travel/id/news/detail/811/lagi-bintang-hollywood-berlibur-di-bali

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google