Responsive Ads Here

Thursday, September 15, 2011

Database Relawan Pramuka

Database Relawan PramukaDalam rangka realisasi Juknis Pramuka Peduli Penanggulangan Bencana dan Modul Pelatihan Penanggulangan Bencana Berbasis Komunitas.

Kwartir Nasional Gerakan Pramuka akan mengelola Pusat Krisis yang akan menangani masalah-masalah penanggulangan bencana dan akan menjadi pusat informasi dan koordinasi yang dilengkapi dengan jaringan telekomunikasi dan internet yang dapat diakses langsung oleh Jajaran Kwartir Gerakan Pramuka khususnya dan organisasi Penanggulangan bencana di seluruh Indonesia pada umumnya.

Salah satu yang akan dikelola adalah Krisis Center/ Unit Reaksi Cepat. Untuk diperlukan data base relawan Pramuka yang merupakan relawan dari jajaran Kwartir Gerakan Pramuka di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, kami mengharapkan Kakak dapat menghimpun dan mendata potensi (relawan) Pramuka Penanggulangan Bencana di wilayah Kakak dan melaporkannya langsung kepada Kwarnas Gerakan Pramuka. Data relawan pramuka dapat kami terima paling lambat pertengahan bulan Nopember 2011.

Adapun Surat Pengantar dan Lampiran dapat kakak download di www.pramuka.or.id ——-> klik organisasi, —- > Edaran

Sumber: Humas-Kwarnas

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google