Responsive Ads Here

Tuesday, December 21, 2010

Pulang: Kesabaran, Lady Baden-Powell

Gone home: Patience, Lady Baden-Powell

 

Kesabaran, Lady Baden-Powell, cucu-in-hukum Pendiri dan istri Baden-Powell Tuhan ini, meninggal pada dini hari tanggal 18 Desember berusia 74. Kesabaran Baden-Powell melakukan pelayanan seumur hidup untuk Girl Membimbing, Pramuka dan banyak organisasi peduli lainnya baik di Inggris dan di seluruh dunia.

Dia Komisaris Utama untuk Inggris Girl Pedoman pada tahun 1980 dan kemudian menjadi Wakil Presiden. Dengan suaminya ia banyak terlibat dengan hari-hari awal Venture Pramuka Bagian di Inggris dan dalam mempromosikan integrasi sensitif gadis ke Pramuka serta mendukung peran unik Girl Guiding dengan perempuan muda. Dia membuat CBE (Komandan Orde dari Kerajaan Inggris) oleh Her Majesty The Queen pada tahun 1986.

Kesabaran tumbuh di Rhodesia (kini Zimbabwe) dimana ia bertemu dengan suaminya. Dia bekerja tanpa lelah untuk aplikasi nilai-nilai berubah Scouting's fundamental dalam masyarakat modern tidak hanya pada tingkat kebijakan tetapi praktis. Dia bekerja dengan keluarga di East End London dirampas, berlari Colony Brownie dan dengan suaminya Venture Scout Unit di Surrey dan mengambil banyak peran yang pernah dilakukan oleh neneknya mertuanya Lady Olave Baden-Powell pada kematiannya . Walaupun menderita penyakit buang selama dua tahun terakhir ia aktif dalam mengejar kepentingan dirinya dengan orang-orang muda sampai beberapa hari terakhir hidupnya.

 

 

Sumber: scout.org

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, Tinggalkan komentar untuk perbaikan blog ini.
Pilih "Nama/Url" kalau tidak punya akun google